Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

topkomputerAvatar border
TS
topkomputer
Street Fighter V kedatangan pengungsi dari arab

Jakarta - Tak hanya dibanjiri dengan sederet petarung lawas, lini petarung dalam Street Fighter V juga kedatangan sejumlah petarung anyar yang unik. Salah satunya adalah petarung asal Timur Tengah bernama Rashid.

Kabar mengenai Rashid ini muncul dari sebuah video teaser yang ditayangkan di ajang Game15 yang berlangsung di Dubai beberapa waktu lalu. Di mana sang Produser, Yoshinori Ono dengan bangga memperkenalkan karakter baru. Meski informasi karakter belum dipaparkan secara rinci, namun seperti yang dikutip detikINET dari Gamespot, Minggu (13/9/2015), ada kemungkinan Rashid memiliki kemampuan untuk mengendalikan angin dalam bertarung.

Bisa dilihat dalam videonya, gaya bertarung Rashid terlihat cukup gesit. Ia mampu melompat dari dinding dan mengeksekusi lawan dengan tendangan seluncurnya.

Disebut mampu mengendalikan angin, setiap tendangan yang dilancarkan Rashid terdapat efek angin. Belum lagi kemampuannya untuk menghadirkan angin puyuh kecil. Ya, bila diperhatikan gerakan bertarung Rashid familiar dengan Joe Higashi, petarung dalam King of Fighter.

Dalam penampilannya, pakaian yang dikenakan oleh Rashid juga tak jauh berbeda dengan yang dipakai oleh salah satu petarung asal Timur Tengah di Tekken 7, yang bernama Shahhen. Ya, belakangan petarung Timur Tengah sepertinya tengah menjadi sorotan para pembuat game fighting.

Bahkan sang Director Tekken 7, Katsuhiro Harada pun rela bolak balik ke Arab Saudi demi mengamati komunitas bela diri di negeri tersebut.



Code:
http://inet.detik.com/read/2015/09/13/120452/3017422/654/street-fighter-v-kedatangan-petarung-dari-arab

===================================================================================================
Kok tendangannya mirip kayak punya ryu
0
3.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.