Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bro81Avatar border
TS
bro81
Sandiaga Uno Dinilai Kalah Kelas dengan Ahok



Partai ‎Gerindra mengusung Sandiaga Uno untuk bertarung di Pilgub DKI 2017. Sandiaga dinilai kalah kelas dibanding Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama yang kemungkinan kembali akan maju dalam pesta lima tahunan tersebut.

"Sepertinya harus kerja sangat berat untuk menandingi Ahok. Ahok jauh lebih membumi,‎" kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Bestari Barus di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/9/2015).

Baru mengakui bukan tidak mungkin elektabilitas Sandiaga meroket, kemudian menggalahkan Ahok. Namun untuk mencapai itu perlu kerja keras untuk dapat merebut hati warga Ibu Kota. "Elektabilitas Sandiaga dapat saja terangkat dari kerja politik yang dilakukan, tapi memang sangat berat, harus banyak sosialisasi diri," ungkap dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan berencana mengusung Sandiaga Uno untuk menyangingi Ahok. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengatakan, dirinya akan mengajukan Sandiaga kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia yakin, Sandiaga dapat menyaingi Ahok.

Pada 8 April lalu Sandiaga Uno dilantik menjadi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra. Sandiaga juga telah melepaskan jabatan direktur di PT Adaro Energy Tbk dan Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya Tbk.
YDH

http://news.metrotvnews.com/read/201...as-dengan-ahok
0
3.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.