Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Jokowi Klaim Indonesia Masih Punya Uang untuk Ngiyem-ngiyemi



Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menyatakan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengklaim Indonesia masih memiliki banyak uang, bertujuan untuk menghibur diri.

"Kata-kata Pak Jokowi, kita masih aman, uang kita masih banyak itu untuk ngiyem-ngiyemi. (Menteri Keuangan, Bambang) Brodjonegoro mengatakan sampai Rp15 ribu, kita masih oke, lah. Itu untuk ngiyem-ngiyemi," terang Amien di Semarang, Jawa Tengah.

Amien menyatakan, setiap negara punya dua bangunan penting, yakni economy structure dan political structure. Menurut Amien, apa bila dua bangunan ini saling menopang, Indonesia bakal kuat, solid, dan punya masa depan menjanjikan.

"Sekarang kita punya struktur ekonomi sudah mulai kolaps. Kalau kekuatan politiknya bersatu, kita bisa atasi. Kalau ekonomi sempoyongan, tapi kuat sebagai bangsa, masalah waktu mengatasi pemulihan ekonomi," terangnya.

Menurut Amien, kalau ekonomi Indonesia mulai kolaps, negara imperialisme barat bakal mengancam negara kesatuan Indonesia.

"Maka Dajjal-dajjal luar negeri akan bisik-bisik teman-teman Papua, 'ayo deklarasi kemerdekaan. Kalau perlu minta referendum'. Saya juga yakin banyak iblis yang akan mengembuskan di dada rakyat Aceh untuk bangunkan GAM, say sayonara (katakan selamat tinggal)," tegas Amien.


Sumber


Mantab Nih Jokowi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
3.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.