Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Arogan, PM Timor Leste datang ke DPR, Oesman Sapta marah lift dimatikan

Merdeka.com - Siang tadi Perdana Menteri Timor Leste, Rui Maria de Araujo menyambangi Kompleks Parlemen, Senayan untuk bertemu dengan pimpinan DPR. Kedatangan Araujo mendapatkan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR.

Pertemuan Araujo dengan pimpinan DPR di lantai 3 Gedung Nusantara membuat Wakil Ketua MPR Oesman Sapta terganggu. Dia lantas marah karena tak bisa menggunakan lift untuk menuju ruang kerjanya di lantai 9 Gedung Nusantara III DPR.

Ceritanya, Oesman hendak naik ke lantai 9 menggunakan lift. Dia harus mengantre karena dua dari empat lift yang ada dimatikan atas perintah Paspampres. Sedangkan dua lift yang tidak dimatikan penuh karena banyaknya staf ahli dan pegawai DPR yang ingin naik ke lantai yang ingin dituju.

Karena ogah mengantre, Oesman Sapta marah dan meminta lift tersebut dihidupkan. "Buka ini," perintah Oesman kepada Pamdal di lokasi, Rabu (26/8).

Pria yang kerap disapa OSO itu juga tidak mau menerima alasan lift tersebut dimatikan karena perintah dari Paspampres. "Enak saja, kita yang punya rumah kok main tutup-tutup saja. Buka, telepon Andika (Komandan Paspampres). Cuma Timor Leste doang kok," ucap Oesman dengan nada tinggi.

Meskipun tak digubris oleh Paspampres, dua lift itu kembali dibuka setelah dua petugas turun dan memberi akses pada Oesman untuk naik ke ruangannya.
http://www.merdeka.com/peristiwa/pm-...dimatikan.html

Mungkin doi lapar emoticon-Betty (S)
Diubah oleh rantymaria 26-08-2015 17:13
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.