Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

id.hkwAvatar border
TS
id.hkw
Surat Pembaca Lazada "Refund yang Belum Beres"
Quote:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sesuai judul ane mau kasih surat pembaca buat lazada tentang refund ane yang belum beres"

Langsung aja kronologis singkat:
1. Ada 2 orderan ane tanggal 18 Juni dbatalkan oleh Lazada dengan nominal @1.815.000 dan ane reply email Lazada untuk minta refund saja.
2. Sekitar akhir Juni ane chat online Lazada menanyakan tentang refund ane dan dijawab telah diproses per 26 Juni. Ane cek mutasi memang benar ada 1x mutasi nomial 1.815.000 tanggal 26 Juni. Ane konfirmasi kalo baru ada 1 mutasi & ane tanya kapan yang 1 lagi akan drefund & dijawab kalo proses refund 3-7 hari per tanggal 26 Juni. Dan akhirnya ane tunggu sekitar 7 hari terhitung dari tanggal 26 Juni.
3. Setelah sekitar 7 hari ane cek mutasi masih belum ada lagi mutasi masuk senilai 1.815.000 & langsung ane chat online Lazada lagi & masih juga dijawab mohon sabar menunggu refundnya.
4. Hampir setiap hari ane chat & selalu dijawab seperti itu sampai akhirnya tanggal 8 Juli ane chat dan kagetnya dijawab keduanya telah diproses semua per tanggal 26 Juni. Jelas ane marah bukti jelas" di mutasi kalo tanggal 26 Juni hanya ada 1x mutasi masuk senilai 1.815.000 dan sampai tanggal itu saya chat tidak ada lagi mutasi dengan nominal itu. Cs minta untuk kirim bukti mutasi lewat email & langsung ane kirim emailnya. emoticon-Mad (S)
Spoiler for transkrip chat 8 Juli:

5. Besoknya ane cek email & lagi" dijawab keduanya telah diproses per tanggal 26 Juni. Benar" macam gak dilihat sama sekali bukti mutasi yang ane kirim. Langsung ane reply email beserta minta bukti refund kalo memang sudah diproses semua per tanggal 26 Juni. emoticon-Mad (S)
Spoiler for email:

Spoiler for email:

6. Hari berikutnya ane cek email masih belum ada tanggapan sampai pada tanggal 11 Juli ane kirim email lagi minta bukti refund. emoticon-Mad (S)
Spoiler for email lagi:

7. Hari" berikutnya tetap ane chat & selalu dijawab dengan jawaban yang sama macam gak paham maksud komplainan ane. Sampai tanggal 12 Juli ane chat lagi & ane sempet copy chat dari cs yang bilang akan dikirim bukti refund lewat email setelah sesi chat selesai tapi nyatanya sampai sekarang masih belum ada juga tanggapan lewat email. emoticon-Mad (S)
Spoiler for copy chat:

8. Hari" berikutnya ane push lewat fb & twitter masih belum ada tanggapan yang memuaskan juga kurang lebih jawaban sama seperti chat" ane sebelumnya.

Di sini yang ane minta:
1. Jelas refund orderan ane yang dicancel tapi belum drefund semua
2. Kalo Lazada menyatakan telah diproses semua per 26 Juni apa susahnya kirim bukti refund lewat email & ane udah minta sejak tanggal 8 Juli sampai sekarang belum ada tanggapan. Kalo minimal ada bukti refund bisa kelihatan di mana ada yang miss.

Mungkin ane bikin surat pembaca ini terlalu dini dari awal masalahnya tapi ane juga g mau berlarut & menguap gitu aja biar cepet selesai masalahnya

Mohon kiranya kalo ada kaskuser dari Lazada tolong dibantu komplainan ane ini
Mohon bantuan saran dari agan" juga baiknya ane kudu gimana
Bantu share dari agan" semua biar jadi pengalaman & informasi buat yang lain
Thread akan diupdate untuk setiap perkembangan emoticon-Smilie
Diubah oleh id.hkw 26-07-2015 01:02
0
3.5K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.