Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superkiperbolaAvatar border
TS
superkiperbola
Geger… Dosen Matematika Tampil Seksi Di Cover Majalah
Geger… Dosen Matematika Tampil Seksi Di Cover Majalah
Sebelumnya di dunia maya sempat heboh dengan beredarnya foto seorang dosen matematika yang memiliki wajah tampan. Diketahui pria tampan berusia 26 tahun tersebut bernama Pietro Boselli. Tidak ada yang menyangka bahwa di balik wajah super tampan dan tubuh yang kekar, Pietro Boselli adalah seorang dosen matematika. Ternyata pria muda asal Negrar, Itali, tersebut memiliki otak yang sangat cerdas
dan bergelar PhD di bidang teknik.

Kali ini Boselli kembali lagi membuat heboh dunia maya dengan tampil seksi sebagai cover boy majalah Attitude. Dalam cover majalah tersebut, Boselli hanya mengenakan celana renang berwarna kuning dan memperlihatkan otot-otot tubuhnya yang berbentuk six pack .

Sebelum beralih profesi sebagai dosen matematika, Boselli memang merupakan mantan peragawan profesional. Boselli yang rutin berolahraga dua hingga tiga kali seminggu ini pernah mendapatkan beasiswa dan penghargaan saat di bangku kuliah. Ia juga tercatat sebagai salah satu siswa terbaik dan berprestasi di almamaternya. Selain itu pada tahun 2014 ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai European Fitness Model Champion. Kini dosen super tampan tersebut menjalani dua profesi sekaligus yakni menjadi model fashion dan dosen matematika.


emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh superkiperbola 25-05-2015 07:22
0
14.9K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.