• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Komplain ke customer service Telkomsel atas kecurangan kepada pelanggan Simpati Loop

umamtatongAvatar border
TS
umamtatong
Komplain ke customer service Telkomsel atas kecurangan kepada pelanggan Simpati Loop
Buat agan aganwati yang belum mengetahui asal muasal kenapa ane bikin Thread ini, silahkan cek dulu ke Thread Surat pembaca yang ane buat 2x. Yang pertama di delete karena salah kamar,jadi ane buat Thread kedua dengan judul yang sama cek disini

Kecurangan Telkomsel mempermainkan pelanggan Simpati Loop


Jika udah memahami apa permasalahan yang ane utarakan, sekarang lanjut ke proses pengaduan yang ane lakukan ke Customer Service Telkomsel yang ada di kota Kediri.

Jadi per tanggal 31 July 2015 ane datang ke customer service Telkomsel dengan pengaduan tentang Term & Condition quota midnight yang tidak transparan. Jelas ini sangat merugikan pelanggan khususnya pengguna simpati loop seperti ane.


Nama Customer Servicenya mbak Lusy

cakep gan,tapi ane tidak mau bahas kecantikan CS disini ya emoticon-Ngakak

Si CS dengan sabar mendengarkan curhatan ane panjang lebar gan, doi langsung minta tanda bukti atas permasalahan ini.

Karena ane sudah riset beberapa hari, untuk masalah tanda bukti udah ane kantongin berupa SS dari akses *889#. pengguna simpati pasti tau fungsi dial call itu untuk cek quota dan bonusan quota seperti dibawah ini



Tanda bukti kecurangan Telkomsel udah ane upload di Thread sebelumnya,tapi gpp lah ane upload disini juga ya gan.




Jika agan juga merasakan kejanggalan Quota seperti yang ane alamin, saat ini juga bisa melakukan uji coba untuk selalu cek Quota dini hari. Karena Quota midnight hanya bisa dicek pada pukul 00-00 s/d 09.00 saja.

Simpan SS agan baik baik jangan sampe terhapus, dan lakukan kontrol quota dengan aplikasi Internet Speed Meter seperti dibawah ini




Setelah cukup bukti,agan bisa lakukan beberapa langkah berikut :
1. Datang ke CS Telkomsel di tempat agan
2. Ceritakan kejanggalan Quota yang agan alami
3. Nanti CS akan meminta bukti,yang akan didiskusikan dengan atasannya di dalam kantor
4. CS akan meminta bukti agan Via Bluetoth
5. CS akan mengisi form keluhan yang nanti akan diminta tanda tangan agan via Online dengan media IPAD si CS
6. Berikan KTP dan HP agan yang ada SS nya supaya difoto sebagai bukti keluhan
7. Setelah semua proses dilakukan si CS memberitahu kalau keluhan akan ditangani dalam waktu 3x24jam emoticon-No Hope
8. Sesaat kemudian agan akan menerima Sms dari Telkomsel seperti dibawah ini




9. Sekarang tinggal tunggu waktu untuk menerima telp dari pihak Telkomsel sambil minum emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thread ini akan ane update jika sudah menerima pertanggungjawaban dari pihak Telkomsel gan.

Jadi buat agan yang mengalami hal serupa,semoga curhatan ane bisa membantu.

Tolong jangan beri ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ,karena ane sudah cukup terbata dengan kecurangan ini gan emoticon-Mewek

Boleh gan kasih Komeng nya, maaf kalau Thread berantakan karena buatnya di Smartphone emoticon-Ngakak
Diubah oleh umamtatong 31-07-2015 06:07
0
6.4K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.