hanbuAvatar border
TS
hanbu
Save Music Indonesia


Industri musik Indonesia disebut tengah berada di titik kritis. Segala masalah seperti tak pernah berhenti menghantam industri musik Tanah Air.

Kini masalah tak hanya soal pembajakan. Berbagai lini dari industri seperti terus digerogoti masalah yang membuat industri hanya stagnan di satu titik.

Atas dasar itulah, sederet musisi Tanah Air membentuk sebuah gerakan. Sebuah gerakan yang diberi tajuk #SaveMusicIndonesia.

Nama-nama musisi seperti RunD 'Nidji', Neurotic, DEKAT hingga beberapa artis seperti Samuel Zylgwyn, Chicco Jerikho hingga Pevita Pearce ikut mendukung gerakan ini. Mereka mendukung dengan pandangan yang sama tentang tiarapnya musik Tanah Air.

Awalnya #SaveMusicIndonesia ini tercetus karena keprihatinan kami selaku pencinta musik melihat perkembangan musik dalam negeri mulai meredup. Pembajakan dan segala jenis ilegalitas tentang musik yang tak pernah menemukan jalan keluar.

Munculnya #SaveMusicIndonesia sendiri diperuntukkan menjadi viral agar pesan positif bisa diterima berbagai kalangan. Tentunya dengan dukungan berbagai kalangan tersebut bisa semakin meminimalisasi segala bentuk masalah di industri musik Indonesia.

Ayo dukung terus pergerakan SaveMusicIndonesia dengan cara suported dan upload foto di Link ini : http://www.campaign.com/savemusicindonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-Kaskus Radio
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.