apocadelyxAvatar border
TS
apocadelyx
Cuma Biogreen yang bkin pendapatan ente tanpa batas, mau tau gimana caranya?
Hai Agan2 dan sista2 sekalian, kesal dengan masalah wajah kamu ? Jerawat, komedo, keriput ? Kabar gembira bagi agan yg ngalamin hal ini karena sekarang ada produk kesehatan baru yang bisa membantu mengatasi masalah kulit khususnya area wajah kamu loh. Tidak hanya wajah kamu tetapi juga bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit kareana fungsi suplemen ini adalah untuk meregenerasi sel kita yang mungkin sudah rusak atau kurang produktif. Produk ini bernama APPLE STEMCELL PLUS dari Biogreen Science

Langsung aja yah

Produk unggulannya adalah APPLE STEMCELL PLUS (Sel Induk Apel)



Ini adalah penemuan dengan masa depan yang tak terbatas.
Pengembangan sel induk adalah penemuan besar untuk sehat, panjang umur, awet muda dan keindahan/kecantikan.

Diciptakan pada 2003 DIKEMBANGKAN OLEH ILMUWAN.
Pada awal 2003, para ilmuwan telah menemukan jenis yang unik dari pohon apel di hutan 3797 meter di atas permukaan laut di pegunungan Alpen Utara Swiss. Pohon apel ini memiliki sifat yang unik dan menakjubkan. Ketika kulit kayu dan kulit apel yang belum dipetik tergores, mereka disembuhkan secara ajaib oleh diri mereka sendiri. Selain itu, ketika apel dipetik, mereka mampu untuk tetap segar selama berbulan-bulan dibandingkan dengan apel biasa. Hal inilah yang menuntun pengembangan 'Apel Kolagen Stem Sel' yang memiliki sifat penyembuhan diri.

3 Efek Utama Apple Stemcell Plus:
1. MEMPERBAIKI sel yang rusak
Open Collagen Stemcell mampu menembus tubuh manusia dan mendeteksi sel-sel yang rusak kemudian memperbaikinya.[*]


2.MENGAKTIFKAN sel yang tak aktif
Mengaktifkan sel epidermis yang tidak aktif ketika memasuki tubuh manusia. Membuat Anda memiliki kulit yang lebih sehat dan lebih indah.[*]

3. MEREGENERASI sel
Apple Collagen Stemcell meningkatkan regenerasi sel, memberikan Anda kulit yang sehat, lembut, dan elastis.[*]


3 Bahan Utama yang dikembangkan dari bahan alami yang aman dan berkualitas tinggi:



1. TELUR SALMON: Kolagen yang sangat aktif dari Jepang
Ekstrak telur Salmon adalah bio-senyawa yang diekstrak dari bagian berair telur salmon. Hal ini kaya protein dan nukleotida yang penting bagi sistem kekebalan tubuh dan penyimpanan nutrisi. Telur Salmon mengandung anti oksidan seperti Asta-xanthin yang berwarna pink. Asta-xanthin yang terkandung dalam telur salmon adalah anti-oksidan terkuat yang dikenal. Asta-xanthin adalah umum di alam, dan baru-baru ini, ilmuwan telah menemukan bahwa efek anti-oksidasi nya adalah 500 sampai 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E. Ini adalah 10 kali lebih tinggi dibandingkan dengan wortel. Dengan demikian, telur salmon juga dikenal sebagai "hormon Samudera" dan sangat cocok untuk tujuan kesehatan dan kecantikan, menolak penuaan, meningkatkan pertumbuhan rambut dan meningkatkan sirkulasi darah ke organ-organ tubuh manusia.



2. ASAM SARANG BURUNG: Menyediakan Gizi
Jaringan manusia, sapi dan susu kambing, telur ayam, keju atau hewan jaringan mengandung asam amylatic. Asam amylatic yang terkandung dalam sarang burung setinggi 10%, dan dengan demikian, para ilmuwan menyebutnya Asam Sarang Burung. Sarang burung mampu memberikan nutrisi, menenangkan saraf, meningkatkan asupan oksigen, meningkatkan kelemahan fisik, memelihara limpa dan paru-paru dan juga menghentikan batuk. Aristokrat limau kuno serta Kaisar Besar Chan Long dan Janda Kaisar dari Dinasti Cling telah menggunakan burung sebagai makanan umum di dapur kerajaan. Asam Sarang Burung mengacu pada 10% asam yang terkandung dalam sarang burung yang paling ampuh dan dengan efek terapi berkhasiat. Asam sarang burung secara khusus digunakan dalam mempercantik kulit, meningkatkan daya otak, meningkatkan penyerapan vitamin dan mineral dalam usus dan memperkuat imunitas serta menolak berbagai tipe bakteri.



3. COLLAGEN ELASTIS: Rahasia Untuk Elastisitas Kulit!
Kolagen alami dan ekstrak kolagen elastis dari laut dalam di Perancis mengandung jumlah yang sama dari emas yang terkandung dalam dermis manusia. Molekul yang lebih kecil dibandingkan dengan produk kolagen yang dijual di pasaran. Hal ini dengan cepat diserap ke dalam kulit manusia, dan diperlukan untuk perbaikan kulit pecah-pecah, memberikan pelembab untuk kulit kering dan menghilangkan keriput sambil memberikan kulit elastisitas yang lebih baik.


Stem Sel apel Kolagen cocok untuk semua orang. Hal ini karena ia mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang regenerasi sel. Sangat cocok untuk mereka yang menderita masalah kulit sebagai berikut:

1 Kulit kusam tanpa kilau atau yang tampak gelap atau kekuningan.
2 Kulit kering dan kasar.
3 Kulit kendur yang inelastis.
4 Bintik putih, bintik-bintik hitam dan pigmentasi kulit.
5 Jerawat
6 Mempertahankan kemudaan & metabolisme kulit yang lebih baik.
7 Mereka yang terus-menerus memakai make-up dan menderita masalah kulit.
8 Stem Sel Apel Kolagen dapat digunakan untuk tujuan kecantikan dan kesehatan selama masa remaja dan menopause.
9 Masalah kulit yang sangat sensitif.


Dapat digunakan bersamaan dengan obat lain sesuai dengan nasihat profesional.

Bentuknya bubuk, satu kotak isi 30 sachet. Cara minum: tuangkan ke bawah lidah sedikit demi sedikit, telan, kemudian minum air putih.

Spoiler for "TESTIMONI":


Spoiler for Tidak hanya MASALAH KULIT:


Spoiler for FIRST LADY USA MRS. MICHELLE OBAMA JUGA PAKAI DAN SUDAH MENJADI INGREDIENT DI PRODUK ANTI AGING LANCOME ABSOLUE PRECIOUS:


Spoiler for ADA KESEMPATAN BERBISNIS PULA DENGAN INCOME UP TO $500 PER HARI LOH:


So langsung saja bagi yang berminat silakan tanya2 sy
BBM : 751F3A8F
line : chika_oct87
Telp/WA: 0819-32651387
Diubah oleh apocadelyx 03-02-2015 14:54
0
4.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.