Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sukabumi
  • [FR] ★Road to Bandung Dalam Event Hikmah Berbagi Puasa★

zavisAvatar border
TS
zavis
[FR] ★Road to Bandung Dalam Event Hikmah Berbagi Puasa★
[FR] ★Road to Bandung Dalam Event Hikmah Berbagi Puasa★

[FR] ★Road to Bandung Dalam Event Hikmah Berbagi Puasa★


Halo semuanya, Assalamualaikum WR.WB


Dengan Mengucap bismillah
Puji syukur kehadirat allah SWT semoga rahmat ya selalu menanungi kita sebagai hambanya. Dan tak lupa shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada jungjungan kita, Nabi Muhammad SAW emoticon-Kiss (S)
Tak terasa bulan ramadhan hampir rebes gan, kalo itungan ane sih 12 hari lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa (semoga bener emoticon-Malu (S))
Saya dan rekan2 saya disini ingin menyampaikan laporan yang berkaitan dengan "Hikmah Puasa Berbagi Kebaikan" yang notabene acaranya super duper sakti mandraguna gan emoticon-Big Grin

Perjalanan kami dimulai dari Jam 08.00 WIB gan. tapi seharusnya perjalanan dimulai dari jam 05.00 WIB, di karenkan pilotnya ketiduran emoticon-Ngakak (S) jadi jadwal ya sangat ngaret sekali emoticon-Ngakak (S) ( BTW TS pilotnya emoticon-Big Grin ) Lanjut... dan di perjalanan tentunya hati senang riang gembira emoticon-Ngakak (S) karena arus lalulintas normal gans tapi pas nyampe di sekitaran jalur padalarang dimulai lah macet gans emoticon-Frown skip skip lanjut sesudah sampai di bandung kita semua sebelum drop out sumbangan kita jalan2 dulu dong gan emoticon-Malu (S) mumpung2 bisa emoticon-Ngakak (S)
dan setelah drop out barang langsung kita jalan2 lagi gan emoticon-Ngakak (S) keliling kota Bandung sampai jam 9 malam lalu pulang - sampai di sukabumi jam 12 malem gans emoticon-Malu (S)

Mungkin hanya itu yang bisa dilaporkan dari kami. eh kelupaan, kita nge'drop out barang ya ke KASKUS REG. BANDUNG, tepatnya di kafe infinito, alamatna ane lupa emoticon-Big Grin
Semoga tahun depan ada acara yang lebih meriah dari sukabumi. Dan tentunya kami dari Kaskus Regionl Sukabumi, insya allah akan support emoticon-Malu (S)

Akhir kata
salam manis emoticon-Kiss (S)
Assalamualaikum WR WB
@KASKUSukabumi

RELAWAN
zavissebagai pilot emoticon-army
ykvir sebagai juru mesin emoticon-Ngakak (S)
yogichemical sebagai pramugari emoticon-Betty (S)
Diubah oleh mosche 08-07-2015 13:30
0
2.6K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sukabumi
SukabumiKASKUS Official
324Thread218Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.