se13705Avatar border
TS
se13705
Pesanan saya Dibatalkan sepihak oleh Lazada
Original Posted By se13705 ►
Pengalaman buruk belanja di Lazada. Nomor Pesanan : 388661982
Tanggal : 18/05/15 15:09

Pada waktu ITU Saya tertarik dengan mini projector dengan harga cukup terjangkau. Dan Saya lihat di pengirimannya 6-14 Hari. Oke tidak masalah. setelah transaksi selesai Saya menunggu sampai 14 Hari kemudian Saya belum juga mendapat kiriman. lalu Saya menanyakan via chat Dan Saya komplain. Saya meneRima jawaban yg kurang enak. ternyata barang tersebut harus diimport dari china.WTF! Dan Saya mesti nunggu 31 Hari kalender. Saya Tanya ke Dia. di iklan tertulis 6-14 Hari Dan Eng ing Eng di iklan yg Baru berubah menjadi 31 Hari.Ini jelas kerugian bagi Saya. sebelumnya tidak ada pemberitahuan seperti ITU. Dan akhirnya dengan kesal Saya menunggu Dan setelah 31 Hari Saya masih belum mendapat kiriman Saya chat lagi. ternyata aturannya menjadi 35 Hari.WTF! tanpa banyak basa basi Saya nunggu sampe 35 Hari Dan hasilnya nihil. chat lagi Dan Saya diberitahu kalo barang sudah dikirim Dan sedang di proses di PT Pos soekarnohatta Bandung. Akhirnya sampai Hari ke 42 Sayaasih belum menerima barang tersebut. Jujur Saya sudah rugi waktu Uang Dan tenaga. sampai Saya menanyakan ke pt pos ternyata barang masih ditumpuk Dan belum dikirim. jika Saya Mau ambil langsung dikenakan biaya cukai WFT!

Hampir tiap hari saya chating dengan lazada isinya meminta agar barang saya secepatnya dikirim. dan barang buktinya semua ada di rekaman percakapan saya di email.

Pada hari ke 45 saya mendapatkan email yang isinya bahwa Pesanan saya 388661982 tidak jadi dikirimkan dikarenakan Kurir lazada berusaha menghubungi tlp dan saya tidak mengangkatnya, dan saya membatalkan sepihak! WTF!!... jelas jelas chating saya dengan cs lazada isinya saya menginginkan barang utu secepatnya dikirim! Ini Kurir GOBLxx yg gagal menghubungi saya membatalkan pesanan yang sudah saya tunggu hampir 2 bulan! KURIIR yang GOBLxx, PT POS yang Goblxx atau Lazada yang ga mayu Ngurus masalah ini. ( berarti kalo saya ganti nomor hp atau hape saya hilang, lazada bisa membatalkan pesanan saya hanya karena saya tidak bisa di telpon!!)) Gila aja!

Setiap saya belanja di lazada sebelumnya ga pernah ada acara menelpon kalo barang mau dikirim. Kalo mau kirim ya tinggal kirim aja wong saya sudah bayar lunas di awal. Saya belanja udh lebih dari 5 barang dan semua lancar Nyampe rumah kalo JNE yaNg ngurusin.

Barang yang sudah bikin saya stress dan saya sangat menginginkannya sampe hafus menunggu 2 bulan dan jelas jelas saya bayar lunas.. dibatalkkan seenak udelnya..Dan ternyata isi email yg menyatakan bahwa barang saya sudah ada di PT Pos bandung dan bisa diambil dengan menyertakan bukti resi itu bohong. Barang masih di PT Pos di jakarta. Ini namanya pembodohan. Ini isi dari beberapa email yang masuk

(Sehubungan dengan pertanyaan Bapak Gia mengenai status pesanan dengan nomor pesanan 388661982 kami informasikan bahwa Bahwa saat ini produk sudah sampai di kantor pos Bandung di Jl. Soekarno Hatta No. 558 nomor telepon 022-7564110. Bapak dapat konfirmasi ke kantor pos tersebut dan menanyakan nomor resi).

Ga mau tau ini kesalahan LAZADA barang harus saya terima plus permintaan maaf dari semua pihak yang ga becus menangani masalah ini

saya sudah 10 kali chat dengan lazada hampir setiap hari dari hari ke 31 sampe ke 44 dan bukti nya ada di email isi percakapan " semua isinya saya meminta barang pesanan saya segera dikirim" Jika tidak saya akan menindak dengan tegas dan semua Koran di bandung akan memuat isi komplenan saya. Saya tunggu seminggu paling lama ( berarti total waktu saya menunggu ialah 55 hari sejak saya memesan )


Saya dapet berita bahwa uang akan di kembalikan ke saya maksimal 14 hari kerja sampai tanggal 20 berarti sudah 15 hari kerja belum ada uang yang masuk ke kartu kredit saya ini bagaimana pertanggung jawabannya Apakah pengembalian uang saja saya harus menunggu sampai dua bulan atau memang tidak akan dikembalikan . jangankan uang dikembalikan permintaan maaf saja saya belum saya terima seperti tidak ada apa apanya. jadi saya harus mengadu kemana kalau hanya mengadu lewat chatting Lazada jawabannya hanya menyuruh saya menunggu tanpa kepastian waktu yang jelas.
Last edited by: se13705 Today 16:36
Diubah oleh se13705 20-07-2015 01:34
0
32.6K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.