Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Nenek 115 Tahun Jadi Orang Tertua Sedunia, Masih Suka Pakai Lingerie


Seorang wanita dari Brooklyn, New York, baru saja memecahkan rekor baru. Wanita bernama Susannah Mushatt Jones ini telah dikonfirmasi oleh Gerontology Research Group sebagai orang tertua di dunia.

Gelar baru yang disandang Susannah ini mengalahkan Jeralean Talley sebagai peraih rekor itu sebelumnya. Jeralean meninggal di usianya yang ke 116 tahun.

Susannah saat ini dikabarkan memiliki kesehatan yang baik, meskipun ia harus kehilangan penglihatannya akibat glukoma saat ia berumur 100 tahun. Ia juga harus mengkonsumsi multivitamin dan pil setiap hari untuk tekanan darahnya.

Meski telah lanjut usia, ternyata Susannah tak main-main dalam hal fashion. Kerabatnya mengaku, Susannah masih suka memakai celana dalamlingerie.

"Suatu hari ketika ia pergi ke rumah sakit, dokter dan suster di rumah sakit itu kaget melihatnya masih memakai lingerie," ujar keponakan Susannah, Selbra Mushatt. "Lalu, ia bilang, 'Tak pernah ada kata terlalu tua untuk memakai barang-barang fancy.'"

Sementara itu, Susannah merupakan anak ketiga dari 11 bersaudara. Ia dibesarkan di Lowndes County, Alabama, dan pindah ke New York pada 1923 silam. Selama di New York, Susannah bekerja sebagai baby sitter untuk anak-anak dari keluarga kaya raya. Meskipun pernah menikah selama beberapa saat, Susannah tak pernah dikaruniai momongan sehingga membuatnya selalu menjaga anak-anak asuhannya itu seperti buah hati sendiri.
0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.