Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bopak90Avatar border
TS
bopak90
Di Resepsi Gibran-Selvi, Rambut Haji Lulung tak Lagi Belah Tengah

Kapanlagi.com - Hari Kamis (11/6) kemarin, selama seharian penuh Solo menjadi saksi hari bahagia dari putra sulung Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming. Pria yang dikenal mahal senyum itu resmi menikahi Putri Solo 2009, Selvi Ananda.

Meski secara keseluruhan perayaannya dilakukan secara sederhana, namun tetap saja nama besar Jokowi sebagai sosok orang nomor 1 di Indonesia membuat pernikahan anaknya itu jadi sorotan utama publik. Berbagai tokoh-tokoh besar dari seluruh penjuru tanah air terlihat hadir di sana untuk ikut meramaikan suasana.

Dari beberapa nama menteri dan pejabat tinggi yang mengisi daftar tamu VIP, ada satu nama yang paling mencuri perhatian di resepsi hari Kamis (11/6) malam. Siapa lagi kalau bukan Haji Lulung, pria yang sempat bikin heboh media sosial berkat aksi beraninya berdebat melawan Gubernur DKI Jakarta, Ahok, beberapa waktu lalu.

Kala itu, sosok Lulung yang berpenampilan 'jadul' dengan gaya rambut belah dua-nya tak jarang jadi olok-olokan netizen. Namun ketika menghadiri resepsi pernikahan Gibran-Selvi, Lulung terlihat tampil beda dan lebih modis. Yup, ia mengubah model rambutnya jadi belah pinggir supaya terlihat lebih kekinian.

Dengan gayanya yang khas, Lulung menebar senyum lebar ke awak media dan stasiun televisi yang menyapanya. "Ya, semoga (Gibran dan Selvi) menjadi keluarga yang berbahagia. Selamat! Selamat!" ujarnya singkat pada kru TV yang mewawancarainya.

Sementara itu, deretan tamu VIP lain yang hadir malam itu adalah Ahok, Jusuf Kalla, hingga Prabowo Subianto. Sementara itu dari kalangan selebriti sendiri ada nama seperti Yuni Shara dan Roro Fitria

Sumber : http://plus.kapanlagi.com/di-resepsi...ah-92dcfb.html

makin kece nih haji lulung dengan modelrambut barunya
Diubah oleh bopak90 11-06-2015 23:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.