rising2009Avatar border
TS
rising2009
Himbauan Etika Saat Bervape Ria Ditempat Umum
hallo salam ngevape buat para vaper semuanya....
Semakin banyak orang2 mulai ngevape kayanya nih ya.
ane ada sedikit cerita dari pengalaman ane melihat tingkah laku orang2 yang sedang ngevape nih sekaligus mau nanya2 ma para sesepuh penghuni dimari.
ane tau ngevape itu gk sama dengan smoking, tapi banyak orang umum yang belum memahami perbedaan antara vape dengan smoking, orang2 awam pasti mikirnya ngevape itu ya ngerokok, karena pada umumnya mereka melihat yang dilihatnnya adalah adanya uap or asap.

Kenapa ane membuat thread ini karena, ane beberapa kali melihat orang2 yang sedang ngevape suka dikomplen ma orang2 sekitarnya. contoh kasus ane pernah melihat orang ngevape di dalem mall sambil cuek jalan didalam mall dan akhirnya tuh orang di tegur oleh satpam ya walaupun ada perdebatan sedikit dengan satpamnya dengan alibi "dia" tidak sedang merokok melainkan ngevape yang notabene berbeda hahaha
satu kasus lagi ngevape ddalem cafe yang jelas2 ada tulisan di larang merokok tapi cuek aja tetep ngevape tanpa melihat keadaan sekitar.

kalau ane sih bukan mau menggurui ataupun ada niat yg jelek terhadap orang2 yang ngevape ( toh ane sendiri juga ngevape kok). Ya cuman ane ingin menghimbau aja sih, kita boleh asyik ngevape tapi kita juga jangan melupakan lingkungan saat kita sedang asyik ngevape.
Kita harus bisa melihat situasinya lah. Kan banyak tuh komunitas2 yang sedang menggalakan moto yang intinya ngevape itu lebih tidak sebahaya dengan ngerokok, ya mari kita sebagai para penikmati vape juga membantu jangan sampai vaporizer ini malah di anggap negatif oleh masyarakat pada umum nya.
Mohon maap kalau ane malah meyinggung atau apapun itu.
Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga etika-etika sehingga tidak merugikan orang lain maupun kita sendiri

0
18.8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Vaporizer
Vaporizer KASKUS Official
1.9KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.