Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[BOKEK] Krisis Finansial, Julia Perez Operasi Kista Pakai BPJS

Bintang.com, Jakarta Gara-gara penyakit yang menderanya selama ini, Julia Perez pun harus menguras tabungannya. Kanker serviks membuatnya harus melakukan operasi dan pengobatan mahal di Singapura. Sampai beberapa waktu lalu, ia masih melakukan terapi demi mendapatkan kesembuhan seratus persen.

"Saya ga mau dikasihani orang. Meski survivor cancer saya ga mau minta-minta. Ga ada uang sama sekali. Saya bisa minjem sama papah saya sendiri. Saya punya papah tiri, beruntung. Padahal dia juga punya anak," kata Jupe di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).Dan sekarang, Julia Perez kembali mengidap penyakit yang masih berhubungan dengan alat reproduksinya. Sebuah kista disebut melekat di rahimnya. Namun, meski belum terlalu ganas, Jupe ingin melakukan operasi.

Berbeda dengan pengobatan kanker serviks kemarin, Jupe kali ini ingin mencari pengobatan gratis dengan program pemerintah, BPJS. Padahal, nilai operasi tersebut berkisar hingga Rp 300 juta."Masih ada operasi. Saya mau operasi tapi kata dokternya ga ganas tumornya. Ada dokter dari BPJS mau operasi gratis. Harusnya saya bayar 300 juta," ujarnya. Julia Perez memang mengaku sedang mengalami krisis finansial.

Asuransi yang diharapkan bisa turun pun nyatanya tidak bisa dicairkan. Karenanya, ia berharap operasi gratis dengan BPJS bisa terlaksana. "Kini krisis, asuransi saya yang saya harapkan sampai sekarang belum turun-turun. Apa mereka menganggap, settingan. BPJS mau cover. Operasi 300 juta, BPJS bisa gratis. Mudah-mudahan aja lah bisa," tutur Julia Perez.sumber

Waduh mb Jupe, giliran kaya ingat Singapore, pas uang mau habis, ingat Indonesia emoticon-Big Grin
Semoga nanti tidak dibanding-bandingkan ya natar Singapore dan Indonesia, masak biaya tinggi vs biaya "gratisan" emoticon-Big Grin
0
6.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.