dianamarcelinaAvatar border
TS
dianamarcelina
Artis Korea yang Operasi Plastik Ini Daftarnya
Daftar Artis Korea Operasi Plastik
Inilah daftar artis korea yang melakukan operasi plastik. Siapa sajakah mereka kita akan bahas satu per satu untuk kamu.

Lee Min Ho Operasi Plastik
Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho, si cowok ganteng kelahiran 22 Juni 1987 ini juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Dikabarkan Min ho melakukan operasi plastik pada hidungnya. Rumor ini muncul setelah Min HO terlihat berbeda, si cowok ganteng tersebut terlihat mempunyai bentuk hidung yang lebih kecil dan lebih mancung dari sebelumnya. Bentuk hidungnya yang baru itu membuat wajah Lee Min Ho menjadi semakin cute.

lee min ho operasi plastik


Kim Kibum Operasi Plastik
Kibum merupakan salah satu anggota Super Junior, cowok kelahiran 21 Agustus 1987 ini juga dikabarkan telah mmelakukan operasi plastik. Walaupun Kibum menyanggah telah melakukan operasi plastik tapi tetap saja terlihat beberapa perbedaan pada foto Kibum yang sekarang dengan Kibum sebelum memulai debutnya sebagai artis. Perbedaan yang mencolok terlihat pada mata dan lipatan alis matanya.



Selain Lee Min Ho dan Kim Bum ada beberapa lagi artis korea yang melakukan operasi plastik. Siapakah mereka? Check this out.

Jang Geun Seuk Operasi Plastik
Jang Geun Seuk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 ini berprofesi sebagai aktor, penyanyi dan band. Salah satu film seuk yang paling saya suka adalah You’re Beautiful, disana seuk berperan sebagai tae kyung. Di film tersebut seuk tampak sangat cute. Dari beberapa rumor yang beredar, Cowok ganteng ini dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Dengan melihat fotonya kamu dapat membandingkan bagaimana perbedaan seuk sebelum dan sesudah operasi plastik. Hidung seuk tidak semancung dan seramping saat ini, sebelumnya hidung seuk agak besar, kurang mancung seperti orang asia kebanyakan dan juga ujungnya sediit kurang bulat. Sekarang perhatikan seuk setelah operasi plastik, beda bukan? Hidung seuk terlihat kecil dan mancung dengan ujung yang agak membulat. Akan tetapi Seuk menyanggah telah melakukan operasi plastik, dia mengatakan bahwa hidungnya terlihat lebih mancung karena dia kehilangan beberapa kilo berat badannya yang membuat pipinya terlihat agak chubby.

artis korea operasi plastik


Tapi setelah kamu melihat perbedaan dari dua foto tersebut, bagaimana menurut kamu, apakah seuk benar-benar melakukan operasi plastik atau tidak?

Leeteuk “Super Junior” Operasi Plastik
Siapa yang tidak mengenal Super Junior. Boyband yang digawangi oleh dua belas cowok ganteng dan berasal dari korea selatan yang pernah ngehitz dengan lagunya mr simple. Salah satu member super junior yaitu Leeteuk juga tidak luput dari terpaan gosip operasi plastik. Leeteuk dikabarkan melakukan operasi plastiK pada hidung dan operasi dobel pada kelopak matanya. Mulut Leeteuk juga sedikit berbeda dengan fotonya beberapa tahun saat dia masih muda dulu, tapi hal tersebut tidak mengurangi bentuk wajahnya yang tetap cute.


Yoona “SNSD” Operasi Plastik
Personil SNSD yang mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah dan lahir pada tanggal 30 mei 1990 ini juga dirumorkan melakukan operasi plastik. Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya. Selain pada rahang dan hidung Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis.



Itulah beberapa artis korea yang dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Tentu tidak hanya mereka saja yang menjalani operasi plastik. Pasti masih banyak artis lain yang juga menjalani operasi plastik. Jika teman-teman punya info seputar artis korea yang melakukan operasi plastik, share disini ya biar kita makin banyak tahu.
sumber: http://miynorie.blogspot.com/2014/08...i-plastik.html
0
6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Korea Selatan
Korea SelatanKASKUS Official
835Thread336Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.