Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • UKM
  • CARI Partner Bisnis Acc HP Ethnic Domisili BALI

Kak4Avatar border
TS
Kak4
CARI Partner Bisnis Acc HP Ethnic Domisili BALI
Kenalin nama ane Anthony, ane dah berkecimpung di FJB kaskus sejak tahun 2011 dengan berbagai macam jenis bisnis dan yang establish sampai hari ini adalah bisnis Acc HP dengan brand PaulsgraveStore. emoticon-Malu (S)

Maksud dan tujuan ane buat thread ini adalah untuk mencari partner bisnis untuk ide bisnis ane yang baru walaupun masih bergerak di bidang yang sama dengan bisnis ane skrg.
Jadi melihat persaingan bisnis acc hp di indonesia semakin hari semakin ketat persaingannya, ane kepikiran untuk berbisnis di BALI karena ane melihat masih ada peluang pasar besar yang belum diisi oleh pelaku bisnis di Indonesia dan ane percaya kalau ini bisa berhasil. Kenapa ane pilih BALI, karena BALI punya ciri khas dan brand yang kuat dengan fans yang banyak.

Ide dan produk pure hasil pemikiran dan pengembangan ane, namun ane juga membutuhkan 1-2 partner untuk menjalankan bisnis ini dari segi penjualan offline dan segi design. Ane dsini akan lebih berperan dalam penjualan online, supply chain dan hub ke supplier. namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan semuanya bersama2.

Partner yg ane butuhkan dalam hal ini adalah orang asli bali atau domisili lama di bali, mengenal seluk beluk bali, ambisius, optimis, percaya diri dan bersedia terjun langsung ke lapangan. selain itu juga butuh partner yang ngerti urusan design grafis atau produk.

Ane sangat serius dalam ide bisnis ini dan berniat untuk pindah ke BALI untuk menjalankan bisnis ini apabila sudah ketemu partner yang cocok. untuk modal ane telah siapkan sekitar 50jt sebagai modal awal, tentunya mengharapkan tambahan modal dari partner ane kedepannya dengan harapan berjuang bersama2. Namun tidak tertutup kemungkinan ada tambahan modal dari pihak luar karena ane kenal bbrp investor yang mungkin saja bisa menanamkan modalnya di bisnis ini.

Bagi agan2 sekalian yang tertarik walaupun ente bukan di Jakarta atau berada di Bali, ane akan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan agan. Ane saat ini sedang mengerjakan beberapa prototype produk bisnis ini.

mohon maaf bagi yang hanya posting "kirim proposal ke email blabla@bla.com......" tidak akan saya balas. bisnis ane bukan sekedar SPAM. kalau ente serius, posting hal-hal yang menunjukkan keseriusan ente atau hub ane di 08179299711.

terima kasih sebelumnya.. emoticon-I Love Kaskus (S)




0
2.1K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.