Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • THREAD KHUSUS PERMINTAAN MAAF KEPADA ID: ramdhan1397 ak. Agus Susanto dan Lia Maryani

4_yiAvatar border
TS
4_yi
THREAD KHUSUS PERMINTAAN MAAF KEPADA ID: ramdhan1397 ak. Agus Susanto dan Lia Maryani
Sebenarnya ane ga yakin ini bener apa kaga.. tapi kalau diliat dari no rekening yg terdapat pada link yg akan saya berikan nanti, saya berkesimpulan bahwa saya yang bersalah telah menuduh tanpa bukti2 yang jelas..

kronologi :

1. ane transfer kepada BCA 8680403725 a.n Lia Maryani pada tgl 27/04/2015 sekitar pukul 09.00, setelah itu ane tinggal karena ane sendiri juga sibuk sama kerjaan ane sendiri
2. jam 2 siang ane terima sms resi dari TS yg menyelenggarakan lelang juga selain agan ramdhan1397(pada tgl 26/04/2015 tutupnya), dan tetap ane cuekin karena hari ini senin, dan kerjaan ane sendiri numpuk dari pagi..
3. jam 5 sore ane coba hubungin agan ramdhan1397 ak. agus sutrisno untuk nanyain tentang resi nya, tetapi nomor yg bersangkutan tidak aktif, tapi ane tetap positive thinking dan mencoba bersabar
4. jam 6 sore ane mulai sedikit panik, dan mulai mencoba menelepon dan sms lagi, tetapi tetap nomor agan ramdhan1397 tidak aktif, maka ane coba search di google dengan kata kunci "id kaskus ramdhan1397 penipu?", dan keluar lah link2 berikut ini..

-link 1 ---->no.11
-link 2
-link 3

5. ane yg sudah lelah karena emank seharian kerja ditambah kondisi pikiran yg sudah kalap karena emank ane takut tertipu mulai ngepost di thread lelang agan ramdhan1397, mengatakan bahwa dirinya penipu, untuk menghindari teman2 kaskuser yang lainnya ikut jadi korban, dan ane mulai kerja lagi..

6. jam 8 malam, tiba2 agan ramdhan1397 ak. agus sutrisno mulai sms ane dengan menggunakan huruf "capslock" minta klarifikasi soal postingan ente di thread lelangnya, ane yg emank belom beres kerja tidak langsung menggubris, dan malah minta agan ramdhan1397 untuk nyantai dolo karena emank posisi ane juga tidak memungkinkan untuk ngecek kaskus ataupun OL

7. setelah ane beres kerja ane baru deh liatin kaskus, dan ane mulai ngecek secara teliti, dan hasilnya adalah
-nama agus sutrisno dan lia maryani ada dalam trit yang telah ane lampirkan pada poin no.4, tetapi nomor rekening nya berbeda dan ane mulai menyadari bahwa ane sepertinya melakukan kesalahan fatal dengan menuduh agan agus sutrisno dan lia maryani dengan sebutan "penipu"

8. dan seperti pada thread lelang agan ramdhan1397 trit lelang dapat teman2 kaskuser baca dan ikutin selanjutnya

9 melalui trit khusus ini, ane dengan rendah hati dan sadar ingin mengucapkan permintaan maaf karena telah menuduh mereka tanpa bukti2 yang jelas, dan tepat.. soal dimaapin apa kaga itu ya terserah yang bersangkutan, yg jelas ane memang ingin ngucapin maaf dari hati ane karena udah nuduh..

demikian trit ini ane buat untuk mengklarifikasi postingan ane tentang agan agus sutrisno dan lia maryani ak. ramdhan1397

nb. tar ane belikan pulsa 10k gan, ane ga enak kita udah ribut di sms tadi, ya itung2 buat ganti biaya sms agan.. terima kasih gan udah ngingetin ane soal postingan ane..

nb. buat yang tanya ane kerja apa koq mulai kerja dari pagi sampe malam, ane bantuin usaha bokap ane gan toko sembako, jadi emank toko buka dari pagi sampe malam tiap hari kecuali hari minggu..
Diubah oleh 4_yi 27-04-2015 16:51
0
2.5K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.