gak.pentinkAvatar border
TS
gak.pentink
[WASPADA] Penipuan Voucher Hotel Murah
Assalamuallaikum wr wb

Langsung aja ya gan..

Buat agan/wati yg tergiur dengan Seller yg menjual Voucher menginap di hotel berbintang dengan harga murah atau jauh dibawah rate hotel sebenarnya, diharap berhati-hati. .

Sebenarnya agan/sista tidak akan dirugikan dengan menggunakan voucher tersebut , karna voucher itu asli real dan bisa digunakan, namun ada baiknya agan/sista tau darimana asal voucher trsebut..

Ini pengalaman pribadi Ane gan, Real Ane pernah bisnis beginian sejak 2011 sd 2014 Hasil yg ane dapat besar banget tp entah kemana duitnya..

Sebelum lanjut sebaiknya agan/sista harus tau dulu kalo saya sudah tidak menjalankan bisnis ini lagi sejak pertengahan 2014, dan tidak akan pernah melanjutkan bisnis ini lagi..

Okey skipp..

Saat di awal bisnis ini saya mulai, belum banyak pelaku bisnis seperti yang saya jalani ini, karna awal tahun 2014 ketika saya membocorkan resep saya ini ke beberapa forum dimana sebagian penghuninnya anak2 SMP - SMA yg berbakat, mulai banyak dah yg menjalani dan menyalahgunakan bisnis ini hingga sekarang..

Jadi bisnis jual voucher hotel yg sempat saya jalani ini dapat menguntungkan saya, menguntungkan pembeli, menguntungkan pihak hotel, menguntungkan travel agen,namun merugikan sesorang, atau salah satu instansi,dan bisa dibilang bisnis saya ini bukan bisnis yg halal..

Saya diberi bakat atau kelebihan untuk bisa mengakses database dari beberapa website berbasis CMS,disitu saya bisa berperan sebagai admin web tersebut tanpa sepengetahuan admin sebenarnya, awalnya saya hanya iseng mengganti tampilan beberapa website, namun secara tidak sengaja ditahun 2010 saya masuk kedalam sebuah database online shop milik orang USA, disana terdapat 12.000 lebih Data kartu kredit yg siap saya gunakan...

Kartu kredit tersebut saya gunakan Mulai dari membeli barang2 dari luar negeri, pencairan dana melalui western union,pembelian tiket pesawat, hingga satu tahun tinggal dihotel secara gratis..

Skip..

Di 2011 saya jalankan bisnis ini, Saya booking online hotel lewat travel agen menggunakan CC yg saya dapat tersebut, saya tawarkan ke media sosial, dan forum2 jual beli di indonesia, malaysia ,dan singapore, keuntungan yg saya dapat Waw luar biasa, walaupun saya cuma menjual dengan harga 50% dari rate resmi hotel maupun travel agen..


Alur booking..
Saya - booking voucher sesuai pesanan buyyer ke expedia/agoda/traveloka/dll - pembayaran yg saya lakukan dengan CC orang tanpa sepengetahuan buyyer - voucher keluar buyyer bersantai dihotel..

Tapi semua sudah saya tinggalkan sejak saya mendapat teguran dari Allah SWT dengan ketangkapnya saya di bandara juanda surabaya karna menggunakan tiket hasil carding, dan beruntungnya saya saat tertangkap sudah banyak pelaku bisnis seperti saya, jd saya bisa mengelak dengan bilang pesan diorang, dan akhirnya bebas. .

Harap waspada aja semua karna ini bisa jadi kejahatan carding seperti yg saya lakukan dulu.
Diubah oleh gak.pentink 26-04-2015 16:06
0
14.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.