Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palmerAvatar border
TS
palmer
Testimoni membeli kacamata dari sdri. Merry yulia
Surat ini hanya membeberkan kejadian dan saya tidak akan menuliskan opini.

Saya membeli bingkai kacamata dari sdri. Merry Yulia, yang berjualan lewat beberapa website, diantaranya kacamata.us. Sebelum membeli, saya sudah tanyakan (lihat snapshot sms), apakah bisa dapat kwitansi karena saya perlu untuk reimburse ke kantor. Dijawabnya bisa. Lalu saya pilih kacamata rayban original. Barang dikirim cukup rapi. Tetapi ada beberapa hal yang tidak sesuai apa yang diucapkan sebelum deal:
(1) kwitansi tidak dikasih. Sewaktu diminta lagi, sdri. Merry mengelak.
(2) ketika barang sampai, di gagangnya terlihat bekas tulisan brand yang seperti dihapus, dan banyak goresan yang terlihat kasat mata.
(3) kacamata cacat di bingkai, berupa gores/luka cukup dalam di sisi bawah bingkai sebelah kanan (foto ke-3). Waktu saya sms minta untuk bisa ditukar, tidak dijawab.
(4) setelah beberapa hari, tulisan rayban di gagang kiri mulai terlepas hingga akhirnya lepas semua, tinggal cetakan tulisan rayban kosong (foto ke-1).
(5) setelah beberapa hari, engsel gagang sebelah kiri jadi keras, perlu dipaksa untuk buka tutupnya (foto ke-2).
(6) saya kirimkan feedback di websitenya (testimonial), tetapi tidak pernah dimuat.


Berikut foto-foto kacamata dan sms saya dengan sdri. Merry yulia.

Diubah oleh palmer 07-04-2015 17:22
0
8.8K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.