Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keren.banget.Avatar border
TS
keren.banget.
BOOOOM! Walikota Texas : Terima Hukum Kami
VIDEO: BOOOOM! TX Mayor To Whiny Sharia Lovin’ Muslims : “Respect ‘Our Laws’, Obey Them, Embrace Them”

When muslims backs are against the wall their true sharia colors come shining through.

IRVING (CBSDFW.COM) - Puluhan Muslim di Irving marah setelah dewan kota mengesahkan resolusi untuk mendukung RUU new state house yang bagi mereka dipandang sebagai menargetkan iman mereka.

Anggota Dewan memberikan voting Kamis malam [19 Maret 2015] pada resolusi yang mendukung Texas HB 562, yang melarang penggunaan hukum asing dan codifies supremasi AS dan hukum negara.

"Menurut saya itu adalah hari yang paling memalukan di kota Irving," kata Omar Suleiman, seorang penduduk Irving yang Muslim. "Gajah di dalam ruangan sebenarnya adalah RUU anti-Syariah tersebut."

Beberapa Muslim di Irving berpendapat peraturan tersebut adalah reaksi terhadap Pengadilan Islamic (Islamic Tribunal) baru yang beroperasi di kota.

Hakim sebelumnya telah mengatakan kepada anggota masyarakat Pengadilan Islamic tersebut bersifat tidak mengikat dan hanya diijinkan berurusan dengan sengketa perdata seperti pernikahan. Mereka juga mengatakan AS dan undang-undang negara menggantikan setiap keputusan yang mereka buat.

"RUU ini tidak menyebutkan sama sekali umat Islam, Syariah Hukum, Islam, bahkan agama," kata Walikota Beth Van Duyne.

Walikota Beth Van Duyne mengatakan adalah penting untuk mengakui konstitusi dan bersatu di bawah hukum Amerika Serikat dan hukum Texas.

Pengadilan Islamic.

Keempat pengacara yang bekerja di pengadilan tersebut tidak mempunyai license di negara bagian Texas, ini termasuk third degree felony.. Walikota Beth Van Duyne menerima beberapa pengaduan tentang masalah tersebut. Tampaknya bahwa Pengadilan Islam tidak hanya tanpa izin, tetapi mereka tidak memberitahu kota mengenai pengadilan ilegal mereka yang beroperasi di batas kota.
Walikota berjanji untuk membereskan ini, dan kemudian benar-benar melakukannya.

Semakin walikota melnyelidiki, semakin jelas bahwa mereka sedang berusaha untuk membangun pondasi pijakan untuk Sharia Law, tetapi menggunakan kota Texas.
Dia kemudian memposting di Facebook ,menyatakan bahwa ia akan menegakkan kembali hukum Texas.
Dia menyatakan jelas bahwa Zia Sheikh, imam di Islamic Center of Irving, dan Imam lainnya "bypassing American courts" untuk membuat keputusan berdasarkan Syariah.
Sheikh menuntut permintaan maaf dan ingin posting sang walikota di Facebook-nya dihapus, yang menyatakan walikota akan "bertarung dengan setiap bagian diri saya" karena kelompok itu melanggar hak-hak dasar.

Video:
http://www.libertynews.com/2015/03/b...ce-them-video/

VIDEO: Our laws, not Sharia
http://woundedamericanwarrior.com/vi...-embrace-them/

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.