Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendut54Avatar border
TS
gendut54
Reaksi netizen atas kematian Olga Saputra
Olga Syahputra Berpulang



Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Kabar duka datang dari komedian, Olga Syahputra yang meninggal Jumat sore, 27 Maret 2015 di Singapura setelah dirawat kurang lebih setahun. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Mampang Jakarta Selatan. Olga sendiri ditengarai menderita penyakit meningitis sejak setahun terakhir.

Berita meninggalnya Olga Syahpura membuat duka yang mendalam bagi pemirsa hiburan tanah air. Sejak Jumat sore (27/3/2015) pengguna twitter menyampaikan duka citanya melalui hashtag #RIPOlgaSyahputra. Segera saja hashtag tersebut menjadi top trending topic di jagad twitter. Sampai dengan berita ini diturunkan, posisi #RIPOlgaSyahputra menjadi puncak tren pembicaraan.

Pantauan redaksi eveline sampai pukul 21:24 WIB, jumlah tweet yang membicarakan meninggalnya Olga Syahputra mencapai 256.957 kicauan. Bahkan ucapan Turut Berduka Cita pada Olga juga menjadi trending topic dengan jumlah ucapan mencapai 75.533. Jumlah ucapan tersebut setara dengan 37% Share Index dibandingkan dengan pembicaraan lainnya.

Spoiler for Share Index Pembicaraan Meninggalnya Olga Syahputra:


Doa untuk Olga juga disampaikan pengguna twitter melalui ungkapan Innalillahi. Jumlah kicauan mencapai 32% atau setara dengan 64.985. Diantara ungkapan duka cita yang disampaikan publik melalui akun twitternya, banyak juga yang berisikan kenangan akan almarhum Olga Syahputra. 2.360 tweet misalnya, mengenai canda-canda Olga yang selalu menghiasi layar kaca dan menghibur pemirsanya. Publik pecinta hiburan juga memberikan penghargaan bahwa Olga adalah salah satu komedian terbaik yang pernah ada di Indonesia. Jumlah kicauan tentang hal ini mencapai 7% dari total pembicaraan atau setara dengan 14.729.

Banyak juga ungkapan duka cita disampaikan dalam bentuk ucapan Selamat Jalan kepada Olga. Jumlah ungkapan Selamat Jalan mencapai 33.385 atau setara dengan 16% pembicaraan. Meski tidak banyak, terdapat juga pengguna twitter yang menyampaikan dukacitanya melalui ungkapan rasa tidak percaya. Jumlah tweet tentang hal ini mencapai 2.032 kicauan.

sumber : http://goo.gl/4VwfTr
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.