Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciplukersAvatar border
TS
ciplukers
Mandi di sini serasa mandi di mana gituh










Cano Cristales, Sungai Terindah dengan 5 Warna



Sungai adalah tempat aliran air dari dataran tinggi ke dataran yang lebih rendah. Banyak sungai yang mengalir di berbagai pelosok dunia, namun ada juga sungai yang menawarkan keindaan yang mempesona dan luarbiasa, karena sungai ini mempunyai pemandangan 5 warna. % warna air sungai ini adalah hasil dari tanaman lumut yang hidup didalamnya, sehingga warna yang mempesona ini hadir kehadapan mata kita.Karena keindahan yang seperti ini, maka sungai ini disebut dengan Cano Cristales. Sungai terindah ini terletak di Sierra de la Macarena, Columbia. Perbedaan cano cristales dengan sungai lainnya sangat nampak, terutama karena sungai ini terbentuk dari batuan dan adanya lumut yang aneka warna mendiami sungai ini.

Ternyata keindahan sungai terindah 5 warna ini tidak selamanya demikian, keindahan ini hanya terjadi pada waktu-waktu tertentu saja. Yaitu antara musim hujan musim kemarau. Pada saat ini matahari menghangatkan dasar sungai yang membuat terjadilah ledakan pertumbuhan lumut dan ganggang dari dasar sungai, inilah yang membuat sungai terindah ini menampilkan keindahannya yang mempesona. Namun pada musim hujan, air mengalir dengan derasa dan dalam. Ini membuat sungai tertutup dan mengalangi clavigera Macarenia dari sinar matahari yang dibutuhkan untuk pertumbuhan lumut dan ganggang.

Cano cristales sebagai sungai terindah ini sulit diakses dengan jalan darat karena letaknya yang sangat terisolir dari perkampungan. Sungai cano cristales ini berada di taman nasional di mana Cano Cristales berada.Dahulunya sungai cano cristales ini tertutup untuk umum karena keadaan yang tidak mungkin untuk di akses yaitu banyaknya para teroris dan keadaan yang tidak mendukung, namun kini sejak 2009 tempat indah ini dibuka untuk umum sebagai taman wisata indah dengan sungai 5 warna yang mendiaminya. Anda penasaran dengan keindahan sungai ini, berikut ada beberapa gambar/photo keindahan sungai terindah Cano Cristales Columbia.




Beberapa Photo Sungai Terindah dengan 5 Warna



Spoiler for Cano Cristales:




Spoiler for Cano Cristales:




Spoiler for Cano Cristales:




Spoiler for Cano Cristales:




Spoiler for Cano Cristales:




Spoiler for Cano Cristales:




Diubah oleh ciplukers 10-03-2015 08:36
0
3.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.