Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superjagoanAvatar border
TS
superjagoan
Indosat Matrix Masih Ga Bisa Internet dan SMS Keluar
Saya adalah pelanggan Indosat Matrix dgn nomor pelanggan MTX02192234 / 02184890, sudah sejak Senin, 23-Feb-2015 kartu matrix saya tidak bisa digunakan untuk internetan dan sms keluar, berikut kronologi pelaporannya:

1) Senin, 23-Feb-2015, melapor dan dibilang cust. servicenya tunggu 3 hari maximal

2) Selasa, 24-Feb-2015, dihubungi CS Indosat, minta restart HP, katanya sudah refresh jaringan, dan nanti akan telepon lagi untuk mengecek. Tapi masih belum benar, dan Indosat tidak ada tlp lg hari itu.

3) Rabu, 26-Feb-2015, pagi dihubungi call center lagi, dan memang masih belum benar juga. Lalu coba inisiatif datang ke Galeri Indosat Sarinah, setelah mengantri hampir 2 jam, cuma untuk 5 nomor antrian (karena mejanya buanyak yg kosong...) emoticon-Cape d... (S) , dicek2 kata cs-nya, musti dari pusatnya, karena terkait jaringan. Dibuatkan laporan saja katanya, sempet ganti kartu untuk melihat apakah ada perbaikan tapi ga juga efek. Sorenya cek ke call center, dan katanya harus menunggu lagi 3 hari lagi (seakan2 laporan pertama dilupakan)

4) Kamis, 26-Feb-2015, Indosat ada telepon lagi tp tidak terangkat, dan tidak ada telepon balik lagi hari itu. Lalu sorenya coba telepon ke Call Center, ternyata buntut2nya bikin laporan lagi. dan tunggu 3 hari lagi.

5) Sabtu, 28-Feb-2015, dpt SMS dari Indosat, bilang keluhan saya sudah di tindak lanjuti, tapi ternyata oh ternyata emoticon-Cape d... (S) tetap masih error, telepon lagi ke Call Center, dibuatkan laporan dan tunggu lagi 3 hari

6) Senin 2-Mar-2015, ditelpon sore hari, ditanyakan apakah sudah benar, menurut yg tlp sudah ada langkah2 penanganan dari bagian terkaitnya (ga tau siapa, dan apa yg dilakukan), dan memang masih belum benar juga, lalu disuruh tunggu aja dan nyalain HP terus (emang HP nyala terus dari kmrn2). Ga lama dapet SMS lg dr Indosat, "Keluhan anda sudah selesai ditindak lanjuti" Omg emoticon-Mad (S) . Apa yg ditangani?, Jelas2 belum bener.

Bener2 aneh, baru kali ini ngalamin masalah sama Indosat, padahal sudah 9 tahun ga ada masalah, dan ini bener2 bikin cape, krn harus telpon berkali2 ke-sana dan tiap kali bikin laporan tunggu 3 hari terus tanpa ada habisnya, padahal laporan sebelumnya aja belum beres. Bener2 kecewa sama Indosat.

Mudah2an ada "orang penting" Indosat yg baca thread ini.
0
1.8K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.