Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kijcAvatar border
TS
kijc
Jihadi John Ternyata Fans Berat Manchester United
Jihadi John Ternyata Fans Berat Manchester United

VIVA.co.id - Belakangan, nama Jihadi John menjadi terkenal setelah aksi sadisnya mengeksekusi sejumlah korban tak bersalah, yang menjadi sandera ISIS. Jihadi John tak lain merupakan algojo yang ditugaskan menghabisi nyawa orang-orang yang dianggap tak sejalan dengan paham ISIS.

Tapi, siapa yang menyangka, orang sadis seperti Jihadi John ternyata sempat begitu menggilai sepakbola. Pria yang memiliki nama asli Mohammad Emwazi diketahui merupakan seorang penggemar berat klub raksasa Inggris, Manchester United.

Bukan hanya itu, saat masih kecil, Jihadi John juga pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Fakta itu diketahui berdasarkan tulisan di buku tahunannya di sekolah dasar St Mary Magalene Church of England, di mana Jihadi John ingin menjadi pesepakbola.

Seperti dilansir ITV, mantan gurunya bercerita tentang sikap Jihadi John sewaktu kecil, yang amat menyukai sepakbola dan dikenal sebagai anak yang baik serta rajin. Mantan gurunya yang namanya dirahasiakan ini juga terkejut mengapa anak didiknya bisa berbuat sekejam itu.

"Apa yang saya ingin saat sudah dewasa adalah menjadi pemain sepakbola. Saat usia saya 30 tahun, saya bermain untuk tim sepakbola dan mencetak gol,” tulis Jihadi John dalam buku tahunan sekolahnya.

"Dia anak yang rajin, pekerja keras, dan orang yang baik. Sama sekali tidak memperlihatkan indikasi kekerasan," ungkap mantan gurunya.

http://bola.viva.co.id/news/read/596...hester-united?

masih berani hina MU?, tak gorok kowe emoticon-Ngakak (S)
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.