1yangAvatar border
TS
1yang
Kecewa PO Nexian Journey One di blanja.com
Karena tergiur ingin icip2 Android One akhirnya memberanikan diri buat mesen online.
Setelah ditimbang2 ada penawaran menarik dari blanja.com dimana mulai dikirim pada tanggal 9 Feb 2015, karena pengiriman yang dijanjikan tersebut saya mengikuti PO Nexian Journey One pada tanggal 6-2-2015 dan langsung dibayar pada hari itu juga.
Pada tanggal 9 Feb 2015 jam 12.28 WIB saya ditelpon oleh blanja.com (02179187247) mengenai prihal pemesanan Nexian Journey One yang kebetulan karena salah saya memesan 3 (tiga) padahal yg saya butuhkan hanya 1 (satu) sehingga saya hanya membayar 1 (satu) saja.
Spoiler for Pembayaran:

Selanjutnya saya menanyakan kapan dikirimkan? CS menjelaskan bahwa barang akan dikirim kira2 3 hari lagi setelah proses packing disitu saya memaklumi karena mungkin yang memesan cukup banyak dan membutuhkan agak lama untuk packing sehingga perkiraan tanggal 12 Feb 2015 akan dikirim.
Spoiler for SS Janji Nexian:

Tidak selang berapa lama ada pemberitahuan pada tanggal 10 Feb 2015 melalui email bahwa pengiriman diundur hingga tanggal 20 Feb 2015 karena banjir.
Maka mulai timbul pertanyaan kenapa kok bisa mundur sampai 8 hari sedangkan tanggal 20 Feb 2015 bisa dibilang tanggal kejepit dimana tanggal 19 Feb 2015 adalah hari libur nasional dan sabtu biasanya libur, melihat di sosmed dan forum kaskus banyak yang kecewa karena penguduran jadwal pengiriman.
Kemudian dengar kabar pengiriman akan dipercepat, berita ini saya dapat di kaskus dan pemberitahuan awal ada di jakartanotebook.com yang mengabarkan bahwa barang sudah siap dan akan dikirimkan.
Kemudian saya menulis email untuk konfirmasi dan pengiriman akan dilakukan mulai tanggal 17 Feb 2015 di blanja.com ada perasaan senang namun dibagi menjadi 2 tahap dan tahap kedua tanggal 20 Feb 2015, ini yang membuat saya melakukan email balasan dan pengiriman saya masuk ke tahap kedua jadi tetap sama menunggu lama.
Diputuskan buat melakukan email balasan untuk menanyakan kok saya masuk ke tahap kedua akhirnya dapat balasan bahwa PO saya akan di kirim pada tahap pertama namun akhirnya ada bantahan lagi karena salah info ternyata memang benar PO saya masuk ke tahap kedua.
Spoiler for Email dengan CS blanja.com:

Kemudian saya mendapat SS dari agan di kaskus juga bawah untuk PO tanggal 17 Feb 2015 dikirimkan pada tanggal 20 Feb 2015
Spoiler for SS hasil Chat agan di sini:


Kekecewaan saya:
Sebagai konsumen sudah merasa dibohongi dari awal janji barang akan dikirim tanggal 9 Feb 2015 dan mundur sampai tanggal 20 Feb 2015, dimana saya mengikuti PO dari tanggal 6 Feb 2015 dan langsung melakukan pembayaran pada hari yang sama namun mendapat perlakuan yang sama dengan PO pada tanggal 17 Feb 2015.
Tidak ada keseriusan dalam menangani konsumen dengan terlihat mundurnya pengiriman sampai lebih dari satu minggu dengan alasan banjir.

Terima Kasih

Update status perhari ini 19-02-2015
Tracking di di first logistic sudah ada namun nama yang digunakan adalah nama account until login ke blanja.com serta pada history masih kosong tidak seperti agan-agan disini
Spoiler for Screen Capture:


Spoiler for update 20-02-2015:


Spoiler for Update 20-02-2015 16.50:


Spoiler for update 21-02-2015 PAKET SAMPAI:


Spoiler for Pesan Moral Untuk Saya:
Diubah oleh 1yang 21-02-2015 04:50
0
9.5K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.