Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.k4Avatar border
TS
jimmy.k4
Populer Berkat Meme 'Di Situ Saya Sedih', Ini Reaksi Polwan Dewi
Kapanlagi.com - Popularitas kadang kala muncul tidak terduga. Hal itulah yang kini juga dialami oleh Brigadir Dewi Sri Mulyani. Polwan yang bertugas di Satlantas Polrestabes Bandung ini mendadak terkenal setelah wajahnya wira-wiri dalam sebuah meme 'Disitu Kadang Saya Sedih' yang bertebaran di internet

Dalam meme itu, kamu bisa melihat sosok polwan berwajah murung dengan latar belakang hitam. Pertama kali muncul kala Valentine lewat meme 'Bentar lagi Valentine, mau ngasih coklat tapi nggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih', kini meme dengan wajah Brigadir Dewi merajalela dengan berbagai kutipan kocak.

Tentu saja popularitas ini adalah hal yang tak diduga oleh sang polwan. Dijumpai oleh Merdeka hari Jumat (20/2), Brigadir Dewi pun angkat bicara saat tahu wajahnya mendadak populer di kalangan netizens Indonesia. "Pasti kaget ya waktu lihat wajah saya di media sosial. Saya pertama kali tahu dari keponakan saya yang bilang wajah saya jadi DP di BBM dengan tulisan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'. Saya terus sadar itu kalimat diambil waktu saya lagi syuting program di salah satu TV nasional saat saya berperan jadi Polisi Sahabat Anak (Polsana) di Taman Lalu Lintas Bandung," kisah Dewi panjang lebar.

Menurut penuturannya, saat syuting Dewi ditanyai oleh reporter bagaimana perasaannya kala melihat ada anak yang rewel, "Saya jadi inget anak saya. Jadi saya bilang aja 'Di situ kadang saya merasa sedih'," jelasnya
polos.

Dan rupanya, kalimat jawaban Dewi yang terdengar apa adanya itu justru malah menjadi inspirasi para netizens. Kini dengan wajahnya yang terus populer dengan berbagai meme, Dewi hanya berharap jika meme tersebut tidak menampilkan sosok dirinya yang negatif. Jadi, jangan sedih ya Brigadir Dewi!

http://www.kapanlagi.com/plus/popule...wi-3cc3c0.html

Spoiler for meme:

terlalu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jimmy.k4 20-02-2015 13:47
0
19.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.