ArionyAvatar border
TS
Ariony
[Penipuan] Hati-Hati Program Baru Pencurian Pulsa Dari Bolt
MOHON BACA PENIPUAN INTERNET BOLT KALI AJA ADA YANG BERNASIB SAMA



Dear Bolters,


Halo teman-teman kaskusker, khususnya agan yang menggunakan bolt. Untuk saat ini sepertinya agan harus mulai berhati-hati untuk menggunakan internet bolt agan. Jika sudah memiliki pandangan untuk berganti internet sebaiknya, segera akhiri sekarang jangan mencoba untuk mengisi ulang pulsa agan.

Quote:



Saya kurang tahu pastinya, sepertinya sejak hari ini bolt merubah aturan paketnya. Sebenarnya sejak sistem baru harus berlangganan paket internet dulu kalau tidak akan dipotongdan dikenakan tarif Internet normal kecurigaan saja mulai muncul. Dan akhirnya hari ini terjadi. (pahami dulu paket dan harga Internet bolt)

Spoiler for Paket Internet Bolt:



Jadi begini ceritanya, saya adalah pengguna bolt sudah hampir satu tahun. Sekitar 2 bulan terakhir ini saya sudah agak mulai resah karena ada peraturan baru jika tidak berlangganan paket Internet atau paket Internet habis akan dikenakan tarif Internet normal.

Cerita mulai 2 bulan kemarin, sejak program itu berlaku otomatis sudah tidak bisa lagi ada sisa pulsa di Internet di bolt saya, karena sudah pasti akan dicuri karena bolt baru memberi tahu Internet habis ketika semua pulsa (paket Internet+sisa pulsa) habis. Kita sebagai user toh tidak mungkin tiap berinternet akan memeriksa sisa quota. Oke saya tidak protes karena itu jelas salah saya siapa suruh menyisa pulsa. Akhirnya sekarang jika mau beli paket Internet 150.ooo saya harus membeli pulsa 150.ooo biarkan langsung habis untuk beli paket Internet semua.

Bulan berikutnya quota saya sudah habis, dan saya membeli pulsa lagi 100.000 untuk membeli paket Internet 100.ooo. Apa dikata ternyata saya teledor, wifi di Hp menyala dan otomatis pulsa langsung terpotong paket normal karena saya tidak sempat berlangganan Internet. Lalu semua koneksi wifi saya matikan dan sisa pulsa sudah tinggal Rp 75.000 hanya 1 menit kawan dan itu cuma pesan whatsapp 3 pesan yang masuk.

Akhirnya saya cuma bisa membeli paket 45.000 berarti sisa pulsa saya sudah otomatis harus saya ikhlaskan untuk dicuri, kenapa saya bilang seperti itu? toh memang sudah tidak bisa lagi, karena kalau mau beli paket 100.000 harus membeli pulsa ulang dan waktu itu sebelum tanggal 10 Februari pembelian minimal adalah 50.000 nanti ujung-ujungnya masih sisa jugakan dan akan hilang juga.

Dan hari ini, hari saya menulis artikel ini 10 Februari 2015, Saya tidak mau teledor dan tidak mau ada lagi kesalahan seperti kemarin isi 100.ooo cuma bisa dipake 45.000 sisanya hilang dengan hitungan menit.

Akhirnya sebelum membeli pulsa semua perangkat mobile dan laptop serta komputer saya matikan. Lalu tinggal ipad saya gunakan seluler data dengan koneksi wifi dimatikan. Dan saya isi pulsa 100.000 perhatikan Screenshoot:

Spoiler for ISI PULSA BOLT:


Namun apa yang terjadi, waktu saya mau beli paket Internet 100,000 dengan pulsa saya 100,000 (dengan kondisi semua perangkat mobile, laptop dan komputer mati) ternyata tidak bisa.

Dan akhirnya saya coba menelepon CS di nomer 021 – 2963 2222 (Jakarta) untuk menanyakan perihal masalah saya, si CS menjelaskan bahwa iya pak pulsa bapak sudah kurang dari 100,000. Saya lanjutkan bertanya, bisa dijelaskan mbak siapa yang melakukan koneksi? sedangkan semua perangkat tidak ada yang konek wifi saya, pasword sudah pasti aman karena lebih dari 12 karakter? dijawab jika wifi menyala otomatis pulsa akan terpotong pak ada atau tidak ada yang melakukan koneksi. “What the FU*K. Apa seperti itu bukan pencurian teman2? ternyata bukan kesalahan saya pencurian sejak awal kesalahan saya dibulan-bulan sebelumnya.

Karena saya tidak terima, akhirnya saya cuma bilang, ini penipuan dan saya pasti akan share dengan teman-teman saya sesama bolt. Lalu telp saya matikan, dan beberapa detik kemudian pulsa saya langsung kosong diganti dengan paket langganan 45.000 by admin bukan by saya. Berarti pulsa saya 55.000 HILANG dicuri BOLT (bukti SS perhatikan tanggal)

Spoiler for BUKTI PENIPUAN:


Bisa dilihat dari SS diatas bahwa pulsa saya sudah tidak ada diganti dengan paket internet 45,000 dan jika teman-teman mau memperhatikan lagi di SS nomer 2, pembelian ini tidak ada dalam daftar pembelian. Bolt benar-benar mengecewakan

Saya sangat terbuka jika pihak bolt mau menghubungi saya melalui email ke farrelario@gmail.comkarena jika sudah tahu email pasti akan tahu data saya termasuk nomer telp berkaitan dengan keluhan penipuan ini.

Dan bagi teman-teman nitizen pengguna bolt saya memberikan warning kepada teman-teman pikir 10x jika mau membeli Internet dari bolt, saya adalah pelanggan yang hampir 1 tahun menggunakan Internet ini, dan sekarang sangat kecewa sudah bebrapa kali pulsa saya terambil. Jangan sampai kamu mengalami seperti saya.

Ada yang mengalami hal seperti saya, kiraya luangkan waktu untuk berkomentar agar bisa memberikan pandangan lain untuk teman-teman kaskusker, blogger maupun yang lainnya. Mohon sebarkan dan yang masih nyaman dengan bolt agan bisa berkomentar apakah masih ada yang suka dengan program baru ini.

Bisa kunjungi keluhan lengkap saya di http://aribowo.net/penipuan-hati-hat...lsa-dari-bolt/


Kunjungi juga : http://bukuqu.com

Diubah oleh Ariony 16-07-2015 08:57
kecewaaxis123
kecewaaxis123 memberi reputasi
1
11.8K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.