Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DuoboolAvatar border
TS
Duobool
Ahli Bela Diri Tonjok Dua Petugas Polda Jateng
Ahli Bela Diri Tonjok Dua Petugas Polda Jateng
Ilustrasi pemukulan

Ahli Bela Diri Takwondo Tonjok Dua Petugas Polda Jateng

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dua anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah mendapat bogem dari seorang pria yang memiliki kemampuan diri taekwondo di Magelang.

Pria yang diketahui bernama Edy Hari Arwando alias Andik (53) tersebut merupakan orang yang sedang dicari polisi dalam beberapa waktu terakhir. Namun ia melawan ketika hendak ditangkap.

Petugas berusaha menangkap warga Dukuh Bercak, Mungkid, Magelang di rumahnya. Sebelum diamankan, Andik sempat mengeluarkan jurus kepada dua dari lima petugas yang berusaha menangkapnya.Tapi akhirnya Andik berhasil dilumpuhkan.

Saat diperiksa, polisi menemukan narkoba jenis sabu dan ganja dari saku celananya. Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes N Simbolon mengatakan, dua paket sabu disimpan Andik di dalam kotak plastik rokok, dan satu klip plastik ganja siap edar.

"Di saku celan jin yang digantung di kamarnya juga ditemukan dua paket sabu plastik kecil. Total sabu miliknya seberat 13 gram," kata Simbolon saat ditemui Tribun Jateng di Mapolda Jateng, Senin (16/2/2015).

Simbolon mengatakan, Andik merupakan residivis kasus yang sama. Pada tahun 2010, Polresta Yogyakarta pernah menangkap Andik dan pengadilan memutuskan pidana empat tahun dua bulan penjara.

Andik tetap bersikukuh barang haram itu bukan miliknya, meski barang bukti tersebut ada di kantung celananya. Bahkan, ia tetap mengelak saat diperiksa intensif penyidik di Mapolda Jateng.

"Kami menjeratnya dengan pasal 112 ayat (2) juncto pasal 111 ayat (1) dan pasal 114 ayat (2) Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancamannya seumur hidup," sambungnya.

Sumur

Bikin malu dunia persilatan, kalah pula kau .. emoticon-Cape d... (S)

Ahli Bela Diri Tonjok Dua Petugas Polda Jateng
Diubah oleh Duobool 18-02-2015 05:29
0
5.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.