gilabasketAvatar border
TS
gilabasket
Berbisnis dengan penghasilan $$$ income per hari
Di cari agen APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN ASLI, MURAH, BERGARANSI* untuk daerah jambi dan sekitarnya
CALL/SMS/WA: 0821 8635 7795
BBM : 7F87A8ED (Ruben)


PADA TAHUN 2003 DITEMUKAN OLEH ILMUWAN

Pada Tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini mengundang rasa ingin tahu para ilmuawan untuk meniliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Telah terbukti secara ilmiah dan klinis, bahwa proses penuaan pada manusia berhubungan erat dengan sel punca (sel induk) dalam tubuh manusia. Penyebab lainnya adalah penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel punca yang baru serta penurunan aktifitas sel punca. Dari penilitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas dari Sel Induk Apel Stem Cell Plus :


TIGA KEGUNAAN UTAMA DAN EFEK
KEGUNAAN UTAMA DARI APPLE COLLAGEN STEM CELL





SATU Memperbaiki sel yang rusak
Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi ( pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ Sel induk.





DUA Mengaktifkan sel yang tidur
Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan ‘tertidur’, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk Apel Stem Cell Plus mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik.




TIGA Meregenerasi sel
Pada kondisi normal, Sel punca manusia pada umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘bangun’ dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Stem Cell Plus adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Berikut testimoni productnya
Michelle Obamadan Jennifer Lopez juga pake APPLE STEM CELL PLUS lho !!!






APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN TESTIMONI



Wajah Aci tambah mulus dan bebas jerawat setelah mengkonsumsi APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN



Thx anthony buat testimoni nya. 1 bulan penggunaan apple stemcell dengan teratur, jerawat pun mengering dan income pun mengalir deras



untuk testi yang lebih banyak bisa klik disini: http://biogreenscience.com/public/ht...testimoni.html

APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN telah lulus uji klinis dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.



MENGAPA PANTAS?
WHO HARUS MENGAMBIL APPLE STEM CELLS COLLAGEN?


Stem Sel apel Kolagen cocok untuk semua orang. Hal ini karena mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang regenerasi sel. Hal ini khusus cocok untuk mereka yang menderita masalah kulit:

- Kulit kusam tanpa kilau atau yang tampak gelap atau kekuningan. Kulit Kering dan kasar.
- Kulit longgar dan tidak elastis
- Bintik putih, bintik-bintik hitam dan pigmentasi kulit
- Jerawat.
- Mempertahankan kemudaan, metabolisme kulit yang lebih baik.
- Mereka yang terus-menerus memakai make-up dan menderita masalah kulit.
- Stem Sel Apple Kolagen dapat digunakan untuk tujuan kecantikan dan kesehatan selama masa remaja dan menopause.
- Sensitivitas dan kulit kulit Masalah serius. Ini dapat digunakan bersamaan dengan obat lain sesuai dengan nasihat profesional.
- Memperbaiki sel yang rusak
- Mengaktifkan sel yang tidur
- Meregenerasi sel
- Mengatasi kulit kering dan kusam
- Menghilangkan jerawat, bintik hitam dan komedo
- Membuat kulit lebih kencang dan kenyal
- Mengecilkan pori-pori
- Melancarkan dan mengurangi rasa nyeri saat mensturasi
- Melancarkan dan meningkatkan volume ASI
- Menunda menopause
- Mempercepat penyembuhan penyakit diabetes, demam berdarah, radang tenggorokan dll
- Meningkatkan imunitas tubuh

LIMA BAHAN AKTIV

DIKEMBANGKAN DARI BAHAN AKTIV ALAMI YANG BERKUALITAS TINGGI DAN AMAN



1. Apel Swiss

Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.




2. PhytoCellTec™ Argan

PhytoCellTec tm Argan dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas regeneratif sel induk dermal sehingga mencapai peremajaan kulit yang mendalam. Bahan aktif ini berbahan dasar sel induk dari Pohon Argan, salah satu jenis pohon tertua di dunia. Pohon argan adalah pohon pribumi di barat daya Maroko yang gersang. Sayangnya, populasi pohon Argan menyusut secara dramatis karena budidaya lahan secara ekstensif, sehingga saat ini hutan Argan yang tersisa berada di bawah perlindungan UNESCO.




3. L-Glutathion

Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain detoksifikasi antioksidan, pemeliharaan status tioldan modulasi proliferasi sel.




4. HIDROLISIS KOLAGEN (IKAN)

Sbh studi praklinis meneliti efek konsumsi oral dari kolagen terhidrolisis bersama dg vitamin C dan glukosamin akan memberi kesan penambahan kadar air kulit, dan memberikan manfaat kehalusan. Memungkinkan terjadinya peningkatan kepadatan kolagen dan kepadatan fibroblast – fibroblast adalah sel-sel utama dari dermis, dan mereka memproduksi kolagen.




5. Asam Askorbat

Asam Askorbat adalah salah satu senyawa kimia yang disebut vitamin C, selain asam dehidroaskorbat. Ia berbentuk bubuk kristal kuning keputihan yang larut dalam air dan memiliki sifat-sifat antioksidan.

Cara mengkonsumsi APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN:
Gunting sachet APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN, tarik ujung lidah ke atas lalu tuangkan serbuk APPLE STEM CELL PLUS BIOGREENdi bawah lidah secara pelan-pelan hingga habis. Kenapa APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN-nya harus di bawah lidah ? Ya, karena di sana terdapat jonjot syaraf yang dapat mengedarkan nutrisi ke seluruh tubuh tanpa melalui pencernaan terlebih dulu. Kembalikan lidah ke posisi semula dan biarkan serbuk APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN larut dengan air liur kita. Setelah itu minumlah air putih secukupnya.



* Garansi :
Bila setelah mengkonsumsi 30 sachet tidak merasakan khasiatnya, kirimkan kembali box lengkap dengan 30 sachet bekasnya dan akan kami kembalikan uang Anda 100%.

POTENSI PENGHASILAN



matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Mau kaya begini?

Potensi bonus ratusan dollar perhari
Kemasan APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN: Box eksklusif isi 30 sachet.
Informasi lengkap mengenai APPLE STEM CELL PLUS BIOGREEN dapat Anda lihat pada :
http://biogreenscience.com/

no tepu2....serius hub no diatas...thx for u attention emoticon-Cendol (S)
0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.