Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus.GeneralAvatar border
TS
Kaskus.General
Penampakan Wewe Gombel
Salam asyuuu!!!!!!

Teman2 saya berkantor di daerah sunter. Di kawasan kantor ane memang terkenal percetakan tua gan. Oke langsung ajah ya gan.

Kejadian pertama skiranya waktu ane hari pertama masuk kantor, ane lembur ampe malam. Ane kerasa ada yang manggil-manggil nama ane. Tapi ane cuek ajah karena ane ga percaya ama yang begituan. Namun karena suaranya makin kencang ya udah gan ane ga kelarin kerjaan terus pulang. Ane cuman takut itu kalau maling gimana gan? isa2 ane dipanggil-panggil terus dibunuh hari itu juga.

Kejadian kedua seminggu setelah ane ngantor gan. Kalau yang ini udah agak parah nih mbak wewe gombel ngerjainnya. Setiap ane nglewatin tempat fotocopyan di ruang informasi, ane di bauin bau wangi banget gan. maklum ane selalu nglembur mpe malem jadi kalau malem2 ane lembur pasti sendirian. Iman ane mulai goyah gan, disinilah ane mulai percaya bahwa hantu itu ada gan. Ya udah ane langsung cabut lagi

Nah puncaknya gan ane ngantor selama sebulan dan ane langsung resign aja dari tuh kantor. Karena ane merasa dijahilin tuh hantu, ane poto2 random aja di sekitar ruangan ane. Dan ternyata sosok yang mengganggu ane ketangkep kamera gan. Check this out!!!!

Spoiler for Awas seram:
1
14.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.