Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
Menteri Tedjo Didesak Mundur dari Jabatan
RMOL. Desakan agar Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno mundur segera dari jabatannya mulai disuarakan.

Sebagaimana disuarakan tiga elemen berbeda yakni Generasi Muda Republik Indonesia (GEMA RI), Generasi Muda Khonghucu Indonesia (GEMAKU) dan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH). Mereka menilai pernyataan Menteri Tedjo belum lama ini telah menyinggung dan menyakiti hati rakyat.

"Itu sebuah pelanggaran berat terhadap konstitusi yang menyatakan kedaulatan ada di tangan rakyat," demikian sikap bersama atas nama Samuel F.Silaen (GEMA RI), Krintan (GAMAKU), dan Aminullah Siagian (HIMMAH) melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, sesaat lalu (Minggu, 25/1).

Dikatakan pula, logika absurd yang digunakan oleh Tedjo ketika mengomentari aksi sebagian rakyat yang mendukung KPK sebagai "Rakyat Tidak Jelas" sangat menyinggung dan tidak patut disampaikan oleh seorang menteri yang notabene sebagai pembantu presiden

Presiden adalah mandataris rakyat yang dipilih oleh rakyat untuk membantu menjaga seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia, maka logikanya Menteri Tedjo juga pembantu rakyat yang digaji oleh rakyat dan bekerja dari dan untuk rakyat.

"Maka kami mendesak menteri Tedjo, karena sesuai prinsip kedaulatan rakyat menteri Tedjo sudah tidak patut berada di dalam pemerintahan yang dari, oleh, dan untuk rakyat," lanjutnya.

Juga disebutkan dalam rilis bahwa GEMA RI, GAMAKU dan HIMMAH tidak segan-segan akan mengambil langkah hukum atas penghinaan menteri Tedjo kepada rakyat.

"Kesalahan seorang pemimpin seperti gerhana matahari, jika ia berbuat salah maka rakyat akan melihat dan mengetahuinya. Apabila ia segera introspeksi dan memperbaiki kesalahan, maka rakyat akan menghargainya," tandasnya.[wid]

http://politik.rmol.co/read/2015/01/25/188395/Menteri-Tedjo-Didesak-Mundur-dari-Jabatan-

menkopolhukam teraneeehh !!!
0
6.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.