Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rubntugsozboyAvatar border
TS
rubntugsozboy
[Share] Rub'N Tugs mania in Melbourne - adult section
Hey, whazzzup Melbournians!!! Gw kasihan melihat forum regional Melbourne yg sepi kaya kuburan dan isinya sangat membosankan. Untuk kaskuser di Melbourne yg cengur, bosen, bingung mau ngapain pas weekend - kenapa nggak ke tempat Rub and Tugs alias massage plus plus di Melbourne?

Buat yg cowok - daripada kalian sengsara menemani cewek kalian shopping lah, atau ke cherry farm di Red Hill, liat penguin di Phillip Island, atau maen DoTa sambil makanin Doritos sampai jerawatan - kenapa nggak memuaskan syahwat dengan dipijat sambil melepas stress sehabis sibuk bekerja atau kuliah? Betul nggak?

Ok langsung aja yah gw jelasin. Buat yg nggak tahu apa itu RnT alias Rub and Tugs - itu sebenarnya tempat pijat yg kadang nyambi sekaligus buat illegal brothel. Mereka kebanyakan menaruh iklan mereka di Locanto, Craiglist, Backpage, Leaders Weekly atau bahkan koran Cina kaya Xing Tao.
Coba kalian sekarang cek TKP langsung deh ke bagian adult section. emoticon-Ngakak

Karena mereka illegal dan nggak punya izin, maka operasinya kadang berpindah pindah dan harus beroperasi dari rumah rumah. Biasanya mereka kita harus bayar $ 60/30 mins untuk massage saja dengan Happy Ending alias dikocokin atau dicoli-in sama ceweknya. Untuk service extra, kita harus nego lagi dengan terapis nya dan tanya apa saja yg ada di menu. Kadang ada yg cuman mau CBJ (Covered baik) atau bisa BBBJ (Bare Back baik) sampai FS (Full Service alias Fcuk Service. untuk harga, bisa bisanya kita speak alias negosiasi tapi biasanya paling mentok extra $ 50-60 untuk Full Service.

Kalau ada yg nanya - Kenapa nggak langsung aja ke brothel aja? Legal dan cuman $ 120-140 per 30 mins all in tanpa perlu negosiasi lagi. Jawabannya, karena "lapangan tembak" itu kurang seru karena kita tahu sudah pasti dapat FS. Kalau pergi ke RnT, belom tentu kita dapat - mungkin malah harus berkunjung 2-3 kali dulu buat dapet FS. Apalagi karena ilegal, cukup rawan kena garuk polisi jadi buat yg adrenaline junkie, ini salah satu alternatif hemat daripada kalian rafting atau bungee jumping ke NZ! emoticon-Ngakak

OK sekarang gw share dulu tempat tempat yg gw tahu. gw bukanlah pakar yg paling tahu, gw yakin di antara kalian pasti ada yg lebih jago dan tahu banyak dibanding gw jadi gw cuman menjadi pelopor untuk sharing aja.

List RnT alias AMP (Asian Massage Place)

291 A High Street Preston.
PH 0404266749.

609 Victoria Street, Abbotsford
0406 301 688

249 Barkly St Footscray

160 Little Lonsdale Street CBD

144 Rooks Rd Nunawading

Etc

Untuk sementara, gw share ini dulu untuk newbies. Kalo sudah dicoba, tolong report balik ke sini.

Disclaimer: Jangan pernah elo datang ke RnT sambil mengharapkan ketemu cewek cakep kaya Yuna atau Girls Generation. Yg ada di RnT kebanyakan adalah anak gajah, kuda nil, atau dinosaurus tua. Loh, trus ngapain datang ke sini kalo dapatnya cewek yg busuk busuk? Karena kadang kadang, dengan modal kesabaran dan uang, elo bisa ketemu dengan overseas student yg cute dan manis kaya temen kuliah loe yg nyambi kerja weekend di sini. Terapis yg kaya gini, dengan modal speak dan sedikit keberuntungan, loe akan bisa dapat FS and it's so worth it!emoticon-Kiss

Good luck all!
0
30K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melbourne
MelbourneKASKUS Official
638Thread163Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.