Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
[BERITA KANG DEDDY] Reaksi Deddy Mizwar Anaknya Diisukan Hamili Janda

BANDUNG - Anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa, diisukan menghamili janda cantik. Deddy pun santai menanggapi isu tersebut.

"Enggak tahu saya, biarin saja ramai, kurang kerjaan itu," kata Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/10/2014).

Deddy bahkan tidak mempermasalahkan jika pemberitaan seputar isu tersebut terus bergulir. Dia justru menganggapnya dosa dia selama ini berkurang.

"Ya diberitakan seperti itu mudah-mudahan dosa kita berkurang. Ramaikan saja terus, makin berkurang dosa kita," ungkapnya.

Sementara saat disinggung apakah berbagai pemberitaan yang ada ditujukan untuk menjatuhkan citranya sebagai wakil gubernur Jawa Barat, Deddy hanya menjawab singkat.

"Wallahualam," tandasnya.

(nsa)

Sumur : http://celebrity.okezone.com/read/20...n-hamili-janda

[Edited]

Anda mungkin tidak mengenali sosok Zulfikar Rakita Dewa dalam dunia hiburan di Indonesia. Tentu saja, karena pria yang akrab dipanggil Fikar ini memang tak terjun di dunia hiburan seperti ayahnya, Deddy Mizwar, atau sang kakak, Senandung Nacita yang seorang news anchor di SCTV. Fikar adalah seorang tentara. Akan tetapi, akhir-akhir ini Fikar ramai diperbincangkan lantaran seorang janda cantik bernama Riana Rara Kalsum mengunggah potret kemesraan mereka saat berlibur ke Eropa. Foto itu diposting oleh Ria lewat akun Instagramnya, @rianararakalsum. Dalam foto-foto itu mereka tampak mesra. Pada salah satu foto, mereka juga tampak sedang memasang gembok cinta di salah satu tempat terkenal di Salzburg, Austria. Wajah Fikar dan Ria tampak sangat bahagia.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/39874/fot...-janda-cantik/ /infospesialcom @infospesial
Ria juga mengunggah foto ketika mereka liburan ke Brussels-Belgia dan Munich-Jerman. Mereka juga terlihat sangat berbahagia dalam foto-foto itu. Ria sendiri tidak bersedia dihubungi saat ditanya oleh media mengenai foto-foto mesranya dengan putra Deddy Mizwar ini. Bahkan, akun Instagram Ria kini telah dikunci. Dari berita yang beredar, Ria adalah seorang janda beranak dua. Fikar juga hingga kini belum dapat dihubungi. Fikar adalah tentara yang sedang melaksanakan misi perdamaian di Lebanon.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/39874/fot...-janda-cantik/ /infospesialcom @infospesial

Kang Deddy cuek2 aja nih emoticon-Sorry
Diubah oleh aghilfath 16-01-2015 15:23
0
7.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.