DeddywaeAvatar border
TS
Deddywae
JATUH CANTIK Dari Helikopter Syahrini Bikin Heboh
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star


SILENT READER BOLEH ASAL DI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Kapanlagi.com - Syahrini tak pernah gagal menciptakan hal-hal baru dan gila yang cetar membahana sepanjang garis khatulistiwa. Semua 'karya' cipta atau temuannya seperti tiduran berbunga-bunga di italia, maju mundur cantik di Paris, hingga busana tenda pramuka-nya, semuanya sukses jadi trend di mana-mana, terutama sosial media.
Hal itulah yang akhirnya menjadikan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sebagai salah satu wanita yang paling ramai dibicarakan sepanjang tahun 2014 kemarin. Tak puas dengan itu semua, Syahrini mengawali tahun 2015 dengan sebuah sensasi baru yang dijamin nggak akan kalah cetar badai dari sebelumnya.



Setelah Italia, Mekkah, dan Perancis, kali ini Amerika jadi sasaran Syahrini sebagai lokasi baru tuk berkarya. Seperti diketahui, Syahrini sendiri baru saja menghabiskan waktu liburannya di Amerika dalam beberapa waktu terakhir. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas, San Fransisco, Grand Canyon, dan beberapa lainnya.

Di salah satu kunjungannya, ia mengabadikan sebuah video yang langsung bikin Heboh Instagram. Ceritanya ia baru saja turun dari sebuah Helikopter dengan sedikit terhuyung-huyung dan berjalan mendekati kamera sambil mengucapkan sebuah jargon kocak, "Tak tok tak tok Seperti Itu, tak tok tak tok Cantiiik".

JatuhCantikSyahrini
Diubah oleh Deddywae 10-01-2015 02:27
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
16.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.