beobeobeoAvatar border
TS
beobeobeo
Kasian Mereka Contoh dari Anak-anak Salah Didikan


Anak-anak zaman sekarang kebanyakan udah dewasa sebelum waktunya. Kalau zaman dulu mana ada anak sekolah yang pakai baju ketat dan rok pendek. Zaman dulu juga nggak ada tuh boyband anak-anak yang nyanyi lagu cinta-cintaan, paling adanya Trio Kwek-kwek yang anggotanya 2 cewek dan 1 cowok kecewek-cewekan.

Akibat perkembangan zaman, sekarang banyak ditemui anak-anak yang salah didikan, misalnya aja kayak gini.







Selain salah didikan, acara di TV juga berpengaruh banget sama kelakuan anak-anak zaman sekarang. Zaman dulu mah nonton Tralala-Trilili aja udah seneng banget, sekarang anak kecil bakal ngambek kalau nggak nonton GGS. *miris*




Untuk mengkritik acara-acara yang nggak mendidik itu, ada video anak-anak SD yang menyindir acara-acara TV nasional lewat lagu. Kalau kamu nggak percaya, nonton dulu videonya. Seru abis lirik lagunya.






Mudah-mudahan abis nonton video ini, pemilik TV swasta dan Pemerintah bisa terketuk hatinya dan sadar betapah pentingnya kualitas dari acara-acara TV dan bukan cuma mementingkan rating semata. KAMI RINDU ESTAFET FILM KARTUN DI TV TIAP MINGGU PAGI SAMPAI MINGGU SIANG!!

Kalau menurut kamu apa lagi yang bikin anak-anak jadi salah didikan? Silahkan share di Nyunyu, dan kita bikin anak-anak Indonesia kembali bersikap sebagaimana layaknya anak-anak.
Diubah oleh beobeobeo 10-01-2015 09:11
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.