octaavia182Avatar border
TS
octaavia182
Cantiknya Tanjung Lesung yang Kurang Diminati Wisatawan
Kawasan wisata Tanjung Lesung Resort (TLR), Kabupaten Pandeglang, Banten masih sepi peminat. Hasil kalkulasi kunjungan wisatawan hanya 250.000 orang per tahun, 10 persen dari angka tersebut merupakan wisatawan mancanegara. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak pengembang PT Banten West Java Tourism Development.

emoticon-Sorry MIRIS BACANYA emoticon-Sorry



“Sebagai sebuah destinasi wisata, Tanjung Lesung memiliki patai-pantai yang begitu eksotis, Sagna Beach dan Bodur Beach. Pengalaman liburan tentu lebih menyenangkan dengan menghabiskan waktu mengunjungi pantai-pantai dengan pasir putih, laut berwarna biru, kondisi alam yang terjaga dan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan seperti diving ke titik tenggelamnya kapal peninggalan VOC, snorkeling, kegiatan camping, bermain sepeda dan aktivitas water sport lainnya,”



emoticon-Matabelo CANTIKNYA emoticon-Matabelo

Masih rencana, untuk meningkatkan reputasi Tanjung Lesung Resort sebagai destinasi utama kelas atas, ke depannya di kawasan ini juga akan dibangun infrastruktur berupa Airstrip, yaitu landasan udara pesawat-pesawat kecil untuk mereka yang ingin menjangkau dengan akses udara Halim Perdanakusuma – Tanjung Lesung. Sebenarnya ini bukanlah rencana baru lagi, hanya saja sampai saat ini memang belum dapat direalisasikan.

emoticon-Matabelo CEPET REALISASIKAN DONG emoticon-Matabelo



emoticon-Kiss LOVE IT INDONESIAKU emoticon-Kiss

SUMBER
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
14.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.