Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tolak Peraturan Pemerintah Mengenai Pelarangan Roda 2 Lewat Protokol

wingky...Avatar border
TS
wingky...
Tolak Peraturan Pemerintah Mengenai Pelarangan Roda 2 Lewat Protokol
Salam Hormat buat semua penghuni alam raya KASKUS.. emoticon-Cool
Gan ane mau sedikit cerita dan ngajak semua juragan (yang setuju) untuk menolak kebijakan pemerintah mengenai larangan kendaraan roda 2 melewati jalur protokol di Jakarta.

Jujur ane makin geleng-geleng dengan pemerintah sekarang yang semakin membabi buta dengan peraturan yang bersifat menyengsarakan rakyatnya dan itu ngk cuma rakyat kalangan bawah tetapi juga menengah.

Salah satunya, beberapa hari yang lalu ane balik ke Jakarta lalu ane ke daerah Thamrin dengan motor, tiba2 ada polisi yang nyegat ane (dengan ganasnya) setelah diberhentikan ane lgsg diminta surat2 motor ane, jujur ane ngk tau ada peraturan baru yg ngk beres itu. Polisi itupun ngejelasin ke ane dengan muka cemberut yang tidak sesuai dengan SOP kepolisian. Lalu menilang ane dengan kepuasan batin tentunya......

Naaaaahhh,,, singkat aja sih gan, tujuan ane buat thread ini sekedar untuk mengajak para juragan yang tidak setuju dengan pemerintah yang memberlakukan peraturan yang bersifat nyusain rakyatnya tersebut.
Lagi aneh aja klo sampe diberlakukan emang bisa ngk macet ya? Jawabannya udah pasti iya ngk akan macet,, tapi di ruas jalan itu aja yang diberlakukan nah di jalan lain yang dialihkan apa kabarnya??? Bukannya malah jadi makin macet karena jalur disebut dijadikan "korban" dari rute yg ditutup untuk motor tadi? Beralih keangkutan umum yang masih belum bisa menjamin keamanan dan kenyamanan penumpangnya?? emoticon-Cape d... (S)

anyway banyak kerugian lain yang ngk bisa dijelasin di thread ini tentunya, yang terpenting adalah dukungan dari agan2 semua dengan mengklik link dibawah yang mengarahkan ke website yang berisi hal tersebut. Oya jangan lupa disebelah kanan isi data lengkap juragan seperti email,nama lengkap lalu sign in ya gan dan di share ke facebook gan biar sama2 kita tolak program keEGOISan pemerintah itu yang merampas hak pengguna roda 2 yg notabenenya sama-sama bayar pajak untuk KELANGSUNGAN HIDUP PEMPROV DKI!!!!

Spoiler for link:
0
1.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.