Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuangedeAvatar border
TS
cuangede
(SAPA ELO?)Jika Ahok Masuk Islam, FPI Akui Status Gubernurnya
Advertisement

TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Jafar Siddiq, menyatakan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak mungkin memeluk agama Islam. "Pasti munafik itu. Wallahualam, kalaupun seandainya masuk Islam, ya, biar diakui status gubernurnya sama FPI dan orang Jakarta," kata Jafar saat dihubungi, Selasa, 16 Desember 2014. (Baca: Ahok Dua Kali Diusir Saat Masuk Masjid)

Pernyataan ini disampaikan Jafar menanggapi ucapan Ahok yang setuju dengan konsep agama Islam adalah rahmatan lil alaamin atau memberi rahmat dan kebaikan buat seluruh manusia. "Tapi sayangnya sampai sekarang saya belum dapat hidayah saja," kata Ahok. (Baca: Ahok: Saya Belum Dapat Hidayah)

Jafar menilai kalaupun benar satu saat nanti Ahok masuk agama Islam, dia menduga ada niat tertentu di balik itu. "Lihat saja istrinya aktivis gereja. Dia Cina asli yang benci Islam. Ya, mana mungkin," kata Jafar. (Baca:Pesan Ahok buat Marbut yang Berangkat Umrah)

Pada kesempatan berbeda, Ahok mengatakan mulai terbiasa dengan kecaman-kecaman warga yang diterimanya setiap mengeluarkan kebijakan. Warga, kata Ahok, sering kali mengumpat jika keinginannya tak dikabulkan oleh Pemerintah DKI Jakarta. "Saat seperti itu, kelemahan saya diungkit. Mudah saja, sudah Cina, kafir pula," kata Ahok. (Baca:Ahok: Kelemahan Saya Sudah Cina, Kafir Pula)

Lantaran itu, Ahok menjadi sasaran empuk kemarahan warga. "Kata orang, seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Kalau saya, 50 orang musuh juga tak apa, toh sudah telanjur banyak," ujar Ahok. (Baca:Tiga Ribu Pejabat DKI Turun Pangkat Bulan Ini)
http://m.tempo.co/read/news/2014/12/17/231629047/Jika-Ahok-Masuk-Islam-FPI-Akui-Status-Gubernurnya

emang sapa elo?gak penting kalee diakuin ma ormas gelap di dki
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.