Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

namikaze21Avatar border
TS
namikaze21
Kejadian aneh di deket Tamini Square
Ane mau share sedikit kejadian tadi pagi yang bener bener kejadian di depan ane... kira kira jam 9.05 WIB

Ane awalnya ga ngeh kalo itu malah bakal jadi perhatian buat ane,
bermula setelah melewati terowongan dari arah ceger ke taman mini (ane naik motor) ada seorang wanita berbadan besar rambut agak ikal dan membawa motor beat merah bawa motor ugal ugalan, ane cuma diem aja dia begitu,

Pas sebelum lampu merah tamini square, kira kira seberang pondok pencak silat taman mini (kalo ga salah ini namanya ) si wanita tadi mendekati motor matic yang ditumpangi 2 orang laki2, sambil nepak bahu/kepala salah satu cowo itu (ane kurang merhatiin)

Ane pikir "oh itu temennya kali" yaudah ane santai aja, tapi si cowok yang di bonceng di motor matic tadi langsung buka helm, kyak ngomong apa gitu sambil keliatan sewot muka nya,
Ga lama setelah itu si wanita beat merah ini "NGEPLAK" pengendara motor cewek didepannya yang jelas ga salah apa apa.. (motor cwe ini supra 125 kalo ga salah)

Spoiler for ilustrasi Geplak:


Wong ane liat sendiri jalanan kosong gitu, lampu merah tamini square juga sedang keadaan hijau (jalanan lancar). kalo memang dia kesal karena si cwe berhenti mendadak atau melakukan kesalahan ya wajar lah, ini orang lagi santai (istilahnya ga ganggu siapa siapa) malah di keplak gan.
ane kaget , si wanita yg di geplak tadi cuma megangin lehernya smbil benerin kerudungnya pake tangan kiri sambil kesakitan..
ternyata si laki2 boncengan yang di geplak tadi juga mengejar si wanita beat merah itu.. mungkin kesal atau gimana. ane aja yang liat kesel gan "maksudnya apa sih itu ibu ibu" gtu lah kira kira batin ane..

Ane juga akhirnya berniat ngejar, tapi emang keburu lampu merah duluan, si wanita beat merah nerobos itu lampu merah , ane sama cwo boncengan tadi cuma menggerutu aja, dan untungnya ane inget plat nomor dari wanita tadi

Motor Beat Merah B 3642 TIU
Spoiler for ilustrasi motor beat:


Kalo ada agan ato aganwati merasa jadi saksi juga, monggo dishare

Maaf acak acakan, dari hape soalnya hehe
Diubah oleh namikaze21 12-12-2014 03:24
0
6.4K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.