Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whatismyclubAvatar border
TS
whatismyclub
Gue iku Club Motor IPK gue langsung jadi 3,99 !!!
Ane harap agan-agan semua mulai baca trit dari ujung rambut sampe ujung baik, eh ujung kaki, jangan asal baca judul doang !!!! Kebiasaan jelek dipiara

Selamaaat paagii agaaan semua...


Sebagaimana agan-agan semua liat, akhir-akhir ini ada beberapa trit-trit yang berbasis surat terbuka meminta bantuan kepada kita semua karena menjadi korban aniaya. Dan trit terbaru yang lagi HOT-HOT nya adalah trit BATMAN oleh agan drajatRevenge yang sekarang sudah memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah :

  • 200 halaman ++
  • penuh cacian
  • penuh kebencian ke club motor apapun
  • berlanjut ke pembullyan pelaku (yang masih juga defense alias ngga mau ngaku, dan terkesan ngga ikhlas minta maaf. Please deh, anak kecil juga tau kalo si pelaku ngga ikhlas)
  • dll

Trit bis diakses di sini

Supaya ngga makin kacau tuh trit, dan ngga makin panas, di sini ane buat trit khusus buat penampungan opini agan-agan sekalian tentang sosok kumpulan mahluk yang bernama "CLUB MOTOR" (kalo ngga mau disebut geng motor).

Ane yakin agan-agan semua pasti pernah ketemua di jalanan, dan ane harap semua agan bisa jujur,, bahwa emang kenyataannya ngga semua anggota club motor itu BEDEBAH, meskipun ngga sedikit juga yang ternyata dobel BEDEBAH.

Masih ada diantara mereka yang cukup santun dalam hal minta diberi jalan, dan cukup safety riding (termasuk spion, lampu klakson dsb).

Tapi menurut ane, apapun itu bentuk clubnya, masyarakat tentunya cuman melihat dari sudut pandang yang simpel aja khan, kira-kira pertanyaan kek di bawah ini :
  • Kalo lo ikut club, apa sih benefitnya di sisi kehidupan lo ?
  • Gimana pengaruh club ke pendidikan lo ? bikin lo jadi santun ? atau bikin lo jadi petentang petenteng kek BEDEBAH BUSYUK ??
  • Apa peran club lo ke masyarkat ? jaga keamanan ? atau nambahin maling ? Bantuin masyarakat kek anak pramuka ? atau sekedar mangkal di trotoar bikin orang ngga bisa lewat ?
  • dll


Ane yakin, kalo emang dengan ikut club motor, apapun namanya mau tikus kek, kalong kek, codot kek, kancil kek, ulet kek, tjoro kek, asalkan manfaatnya jelas dan bagus buat anggota dan masyarakat, pasti dah tuh pada bejibun ngikut club. Mungkin anak ane sendiri sejak kecil udah ane ikutin tuh, dan bsia jadi club motor jjadi salah satu bentuk ekskul di sekolah-sekolah jaman sekarang.

Gimana menurut agan sekalian ???
Ayo suarakan pendapat agan-agan, buat yang udah jadi anggota atau mantan anggota, coba share apa manfaat (dan BUKTI) manfaat yang agan dapet + manfaat yang agan dan club kasih ke masyarakat.

emoticon-2 Jempol

Disini ane akan post juga pic-pic GOOD or BAD nya supaya bisa ada gambaran

Spoiler for Good:


Spoiler for Bad:

Diubah oleh whatismyclub 28-10-2014 03:01
0
7.9K
86
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.