Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizarizoAvatar border
TS
rizarizo
klaim garansi sony yang lama dan tanpa status yang jelas
Tanggal 17 desember 2013 lalu saya membeli Sony Xperia Z , Setelah dipakai 10 hari touchscreen tiba tiba error atau tidak respon saat dipencet.

Tanggal 26 des 2013,saya bawa ke Sony Service Center agusta semarang jl.pandanaran 62 tersebut dengan nomor job/RO : 049133 imei : 356535056177921 , kareba pihak ssc agusta semarang tidak bisa diperbaiki maka handphone saya harus dikirim kejakarta.

tanggal 7 januari saya datang ke sony servis agusta semarang menanyakan kabar servis hp saya. Dan masih baru saja barang sampai jakarta cukup lama ungtuk mengirim barang

21 Januari 2014 sya datang lagi untuk menanyakan status hp saya dan menurut cs service centre belum ada kepastian kapan pengerjaan selesai dan masih tahap klaim garansi ,sudah hampir 1 bln tetapi blm masuk teknisi. Saya harap pihak dari Sony Mobile Indonesia dengan segera menyelesaikan perbaikan xperia Zlte saya,saya beli juga untuk dipakai.
terimakasih.
0
6.9K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.