dixsmciverAvatar border
TS
dixsmciver
Jokowi Bersedia Datangi Rumah Prabowo, Tetapi Persyarat
Quote:


Quote:


JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan calon presiden Prabowo Subianto mengundang presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk datang ke kediamannya di Hambalang, Bogor. Prabowo merasa terhormat jika Jokowi bersedia datang dengan status sebagai presiden ketujuh RI.

"Saya akan minta beliau (Jokowi) nyanyi di Hambalang," kata Prabowo seusai bertemu dengan Jokowi di kediaman keluarga Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Apa respons Jokowi atas undangan tersebut? Jokowi menyanggupi. Ia mengaku sebenarnya sebelum Januari 2014 lalu, dia ingin ke Hambalang.

"Naik helikopter Pak Prabowo, tapi situasinya belum memungkinkan. Jadi, terima kasih sudah diundang," kata Jokowi.

Namun, untuk permintaan bernyanyi, Jokowi keberatan. Sambil tertawa, Jokowi menjawab, "Untuk nyanyi saya nggak bisa penuhi. Saya nggak bisa nyanyi."

Pertemuan kali ini adalah pertemuan kedua bagi Jokowi dan Prabowo setelah Pilpres 9 Juli lalu. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu pada acara buka bersama pimpinan lembaga negara di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/7/2014) petang.

Kali ini, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Prabowo mengenakan pakaian model safari dan Jokowi memakai kemeja. Prabowo juga mengenakan peci berwarna hitam.

Quote:
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.