bujanglapuk.v2Avatar border
TS
bujanglapuk.v2
Band Arkarna Bakal Meriahkan Pelantikan Jokowi Dengan Biaya Sendiri
Jakarta - Tidak diundang dan tidak disponsori, tapi tampil di perayaan pelantikan Jokowi di Monas pada Senin (20/10) nanti, itulah band rock Arkarna. Setelah sempat berkicau mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi di Pilpres lalu, band asal Inggris ini pun membiayai perjalanannya sendiri untuk bertemu presiden ke-7 Indonesia itu.

"Arkarna telah tiba, datang dengan keinginan sendiri, tiket pesawat bayar sendiri dan mereka siap untuk datang. Mereka mau memberi selamat ke Pak Jokowi secara langsung," kata ketua panitia perayaan pelantikan Jokowi-JK 'Syukuran Rakyat', Abdee Slank.

Abdee mengucapkan hal ini di Rumah Cemara, posko relawan Jokowi-JK, Jl Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014). ‎Arkarna dijadwalkan tampil bersama 40 artis nasional, indie, dan band legendaris Slank.

Arkarna akan tampil di panggung Monas pada pukul 21.15 WIB, setelah penampilan band metal Deadsquat dan sebelum penampilan Slank. Selain Arkarna, ada pula Nidji, Gigi, Marcell, hingga Syahrini.

Di sela-sela hiburan puluhan artis itu, Jokowi akan memberikan pidato pada pukul 16.30 WIB sekaligus membuka prosesi pelepasan ribuan lampion. Abdee sendiri juga belum mengetahui apakah Jokowi akan menyanyi bersama salah satu artis, khususnya Arkarna.

"Kita tunggu saja, kan Pak Jokowi terkenal punya spontanitas yang mengejutkan. Saya sendiri juga pengen tahu apa kejutannya Pak Jokowi nanti," ujar Abdee.

‎Abdee menambahkan, ada beberapa rencana yang disiapkan khusus untuk Jokowi. Juga sebuah pentas khusus pagaran kolaborasi ekonomi kreatif berupa show 18 menit nonstop terdiri dari video, lukisan, animasi, tarian dan sebagainya.

"‎Jadi satu pertunjukkan itu yang kita harapkan jadi pertunjukkan spesial. Ada juga beberapa kejutan. Semua pengisi acara sukarela. Jadi benar-benar partisipasi semua kalangan. Dari pemulung sampai penjual bakso, juga para artis," tutup Abdee.

http://news.detik.com/read/2014/10/1...-jadi-presiden

Terbukti Jokowi antek asing, aseng, asong! emoticon-Mad (S)
0
4.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.