Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Cewek KW ini makin menjadi!



OMG..He still virgin???

Beberapa waktu lalu, Dena Rachman mengunggah gambar-gambar liburannya ke Korea Selatan lewat akun Instagram miliknya. Kabar menyebutkan kedatangan Dena Rachman ke Korea bukan sekedar tamasya. Namun juga melakukan operasi payudara.

Operasi payudara ini kabarnya yang kali kedua dijalani. Entah alasan apa Dena kembali melakukan operasi payudara. Ketika saat hal tersebut ditanyakan, ia menolak membeberkan lebih lanjut.

“Nanti aja ceritanya,” katanya di sela resepsi pernikahan Niken Anjani-Rama Sofiar di Bidakara, Minggu (12/10) malam.



Juga saat disinggung apakah operasi berjalan lancar sesuai rencana, ia kembali tak mau bicara. Bahkan Dena mengalihkan pembicaraan soal Niken yang sedang menjadi pengantin. “Niken dulu. Nanti aja ya. Ya ini sehat walafiat. Jadi lancar, kali,” ucapnya.

Lantas apakah puas dengan hasil operasi kedua ini, ia sejenak tersenyum. “Hmmm… nanti aja ceritanya ya,” ujarnya kemudian meninggalkan media.

Tetapi KapanLagi.com® sempat mendengar perbincangan antara Dena dengan teman-temannya yang menyinggung operasi tersebut ketika Niken – Rama akan melakukan prosesi adat Jawa usai ijab kabul. Bahkan Dena sempat memegang payudara sebelah kirinya. “ Jahitannya dibuka besok,” kata Dena kepada salah satu temannya itu.

Dalam kesehariannya, sepatu hak tinggi kini menjadi prioritas bisnis Dena Rachman. Dia sementara akan melempar sepatu tipe high heels ke pasaran, dalam beberapa bulan ke depan. Dena akan menyasar wanita-wanita pekerja, masyarakat kota untuk produknya.

"Women shoes, target usia 19-40 tahun. Tinggal di kota besar, jiwa metropolis, dinamis, mereka terbuka dengan fashion tapi punya identitas sendiri," kata Dena Rachman di sela pembukaan Butik Project One di Kemang, Jakarta Selatan

https://id.celebrity.yahoo.com/news/dena-rachman-suskes-jalani-operasi-payudara-164100592.html

Mana HAM ini namanya menyakiti diri sendiri!!! Jiwa lelaki dirubah jadi Perempuan kok diam saja, malahan ini seperti penyakit yg sudah mengakar hingga ke seluruh dunia
Diubah oleh nevertalk 14-10-2014 06:30
0
4.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.