adiwtalksAvatar border
TS
adiwtalks
Mendadak Zeny, Fenomena Asus Zenfone 4 5 6 (Tetap Waspada)
NO REPOST GAN .... emoticon-Malu (S)

Ahhh rasa-rasanya penghuni kaskus ga ada yang gak kenal Asus Zenfone ini, yang fenomena kemunculannya mirip dengan Blackberry Z3 dan Hongmi...


Spoiler for Pic+Spec+Jenis-jenis Zenfone:


Yuk cekidot, Fenomena asus zenfone yang begitu menggemaskan sekaligus menyebalkan dengan Signature "MENDADAK"

1. MENDADAKbanyak sekali ID kaskus berstatus newbie (dan donatur) dengan reputasi yang minim dan bahkan tiap hari postingannya membanjiri Thread FJB dengan jualan yang kurang lebih sama, Zenfone, Redmi atau Mi3 dan sejenisnya dengan menawarkan barang dagangan dengan Garansi bermacam2 dengan sistem pembayaran bermacam2 pula.. cek deh sekarang gan untuk membuktikannya. Sekali lagi be smart kaskuser, perhatikan rekam jejak seller dan selalu gunakan REKBER emoticon-Recommended Seller
jika kaskuser berada di wilayah/kota berbeda dengan agan sellernya ...

2. MENDADAK harga Zenfone melambung ke angkasa di bandingkan dengan harga resmi yang di tentukan ASUS saat launch. Kalo ngebet dan jatuh cinta buta, silakan dibeli, Kalau santai aja, ya ga usah lah... ngapain ...
Sebelumnya selalu baca review Hands ON (di kaskus banyak kok gan)
Spoiler for Bukti Harga RESMI ZENFONE:


3. MENDADAKbanyak sekali jenis-jenis garansi Zenfone 4 5 6 ini, Bless, Platinum, Metrodata, TAM dan seabrek garansi lainnya (belum termasuk garansi toko dan sebagainya)
Spoiler for (Versi ane) jenis-jenis GARANSI:

Hint: Berhati-hati lah dengan jenis-jenis garansi ini khususnya garansi yang tidak dijamin oleh asus INDONESIA. Kenali jejak rekamnya dan selalu baca review garansi-garansi khususnya poin 3 dan 4, kalau poin 5 kenali seller dengan baik untuk kemudian hari pengurusan garansi ke Luar Negeri.. Yang ane baca dari forum ZENY, banyak garansi distributor (poin 3) yang bermasalah (search di forum): misalnya sudah di root, bekas tapi dijual baru, dan STIKER Hologram INTEL (setahu ane yang resmi logo INTEL merupakan cetakan timbul di backcover zeny, bukan hologram) emoticon-Cape d... (S)

4. MENDADAKlangka susah sekali dicari ini barang, tapi anehnya ada aja yang memiliki stock super duper banyak (biasalah kebanyakan seller Indo, mirip penimbun BBM aja, dijual ketika harga tinggi). Untuk hal ini seharusnya kita bisa melawan gan, kesampingkan kecintaan buta kita. Kalau seller bisa menahan diri untuk tidak menjual dengan harga resmi, kita pun bisa menahan diri untuk tidak membeli dengan harga mahal emoticon-Malu (S)

5. MENDADAK banyak penipu bertebaran di kaskus FJB, OLX, berniaga yang menawarkan harga di luar kewajaran... bahkan PO dengan harga yang fantastis murah ehhh setelah ready harga dinaikin seenaknya. sumber: kaskus juga, coba deh search gan (ane lupa linknya) emoticon-Bingung (S)

6. MENDADAK banyak yang ketipu gara-gara Zenny
banyak di forum2 lain dan FB tapi yang di kaskus ini salah satunya
http://www.kaskus.co.id/post/539440a...8b4661108b46c2
Cinta itu memang buta, orang waras jadi gila .... Kendalikan diri ya gan emoticon-Malu (S)

7. MENDADAK banyak yang selingkuh gara-gara eneg sama Zenfone karena sudah overload cintanya, saking berharap PO dan ubek2 toko-toko ga ada yang jual Zenny dengan harga resmi (adanya harga dewa bahkan LAZ**** juga ikut-ikutan). Biasanya yang dijadiin selingkuh yahh barang ajaib juga macam Oneplus Moto G ama Hongmi emoticon-Cape d... (S)

8. (updated) mendadak harga 2nd nya Terjun bebas ..... coba deh di cek monggo emoticon-Sorry (ane pemilik zeny, sakitnya tuh di sini emoticon-Sorry)

Sementara mendadak zenynya 7 poin aja ya gan, kalau agan bisa nambahin monggo.... ane pajang di pejwan emoticon-I Love Kaskus (S)
nb: eniwei ane pernah hands on Zenfone 6 gan, tapi ga jadi.. (penasaran buka rekam post ane aja gan).
[ralat, ane sudah hands on ZF6 so far so good, yang bikin kesel yah cuma overheat kalo kelamaan pake (mirip android lain lah, so msh wajar) emoticon-Cendol (S)

Quote:
Diubah oleh adiwtalks 19-01-2015 02:37
0
58.5K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.