Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
MNC Pasang Indovision di 365 Koramil
JAKARTA - PT. MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menyebar perangkat Indovision ke 365 Komando Rayon Militer (Koramil) di derah terpencil. Diharapkan, kegiatan tersebut memudahkan petugas untuk mendapatkan informasi dan hiburan.

Direktur Utama Indovision, Rudy Tanoesoedibjo, mengatakan program ini dilaksanakan setelah sebelumnya MSKY bekerjasama dengan TNI untuk pemasangan perangkat Indovision di Pos Satuan Tugas Pengamatan Perbatasan dan Pulau Terluar NKRI dengan total target pemasangan sebanyak 200 pos pengamanan TNI.

"Kami senang dapat berkontribusi positif untuk memberikan saluran informasi bagi para prajurit TNI yang ditugaskan di wilayah perbatasan dan pulau terluar NKRI. Semoga pemasangan perangkat ini dapat membantu prajurit TNI memperoleh informasi dan hiburan," kata Rudy Tanoesoedibjo saat sambutan di Wisma Indovision, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014).

Menurutnya, akses informasi terkini tentang Indonesia sangat penting bagi prajurit di perbatasan. "Kami mendukung pemerintah dan TNI dalam menyebarluaskan informasi. Dengan begitu, prajurit TNI di perbatasan memperoleh akses informasi seperti yang dinikmati prajurit TNI dan masyarakat yang tinggal di wilayah lain," tuturnya.

MSKY berupaya memberikan sumbangsih positif untuk NKRI. Banyak Koramil di wilayah terpencil yang tidak bisa menjangkau akses informasi. Padahal, kata Rudi, petugas TNI di wilayah terpencil merupakan kekuatan terdepan RI.

"Kami harapkan apabila di Mabes membutuhkan, kami dengan senang hati Pak, karena keberadaan kami sebagai pemilik statelit satu-satunya di Indonesia ingin memberikan sumbangsih untuk NKRI," ujar Rudi kepada Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Sementara itu, Jenderal Moeldoko mengatakan betapa pentingnya akses informasi di kawasan terpencil dan perbatasan. Dia menyabut baik program MNKY menyebar perangkat Indovision di 365 Koramil.

"Ini (program MSKY) sebuah perkembangan positif, karena pasti memiliki nilai yang jauh lebih besar lagi," terang Moeldoko.

Dia mengatakan, akses informasi yang mudah bisa membangun kesadaran masyarakat di daerah perbatasan tentang nilai-nilai kebangsaan. "Sehingga kehadiran negara bisa menjangkau masyarakat perbatasan," cetusnya.

http://news.okezone.com/read/2014/09...di-365-koramil

nonton indovision gan
0
2.3K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.