Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

don_juliano86Avatar border
TS
don_juliano86
WISH GRUP IDOL LOKAL POPULER RILIS SINGLE KE-5 MEREKA
GRUP IDOL LOKAL POPULER RILIS SINGLE KE-5 MEREKA




Grup idol populer asal Bandung, WISH, kembali menggebrak scene musik lokal dengan dirilisnya single kelima mereka Hanya dalam Hati, yang direkam dalam jangka waktu total satu bulan di Matrix Entertainment Studio. Sejak merilis single terakhir mereka Starlight in Heaven pada bulan Februari 2014 lalu, WISH telah makin berkembang baik secara sound dan juga visi mereka, dan mereka sangat ingin menangkap perubahan yang mereka alami tersebut dalam studio.

Sejak proses transisi dan transformasi dari sebuah grup bernama V-Rush (aktif sejak tahun 2008) menjadi WISH pada tahun 2011, grup idol ini telah tampil dalam lebih dari 30 acara terutama di Bandung dan Jakarta. Di tengah mulai maraknya berbagai grup idol dan girlband di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini, WISH merasa bahwa identitas mereka adalah dari keyakinan mereka dalam bermusik, bukan hanya sekedar mengekor genre populer yang kini tengah menjamur. Mereka pun menemukan energi yang tak habis-habisnya dari “mengapa” mereka bermusik, bukan “apa” yang mereka mainkan. WISH mengusung genre Pop dengan sentuhan groove bahkan techno. Untuk lirik WISH terinspirasi dari kejadian yang dapat terjadi pada setiap orang dengan bahasa yang tidak vulgar.

Hanya dalam Hati adalah single yang berisi 3 lagu mereka (ditambah satu versi instrumental) yang menangkap esensi dari apa itu WISH. Energi muda yang terpancar dari jenis lagu dan lirik tiap lagu mereka benar-benar menggambarkan berbagai hal yang dialami oleh anak muda, seperti bagaimana seorang gadis yang malu mengungkapkan perasaan sukanya pada seorang pria (Hanya dalam Hati), perasaan sebal yang memuncak dari seorang gadis yang selalu diganggu oleh seorang pria (Go Away!), dan tema klasik mengenai sebuah persahabatan yang indah (Starlight in Heaven).

Preview Album bisa di dengarkan di
[url=]www.S E N S O Rwish-idol-group[/url]

Untuk info lebih lanjut mengenai WISH, kunjungi
www.wishofficial.com
www.facebook.com/wish.officialpage[/url]
www.twitter.com/wish_idolgroup
atau kontak grup idol ini di nomor 0857-2002-2188
wishidolgroup@gmail.com

WISH akan melakukan beberapa live performance untuk mendukung perilisan single Hanya dalam Hati ini, dua di antaranya dalam jangka waktu dekat di Jakarta dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2014 di Jakarta International Expo Kemayoran pada tanggal 24 September, dan event Cosplay Nation di Lippo Mall Puri pada tanggal 27 September.

Spoiler for gambar:



Hanya dalam Hati bisa diperoleh mulai tanggal 22 September 2014 lewat www.tokopeedia.com/wishonlineshop/single-wish-hanya-dalam-hatiatau untuk kota Bandung dan sekitarnya dapat langsung mengunjungi kantor Matrix di Jl. Anggrek Boulevard No. 27 Kompleks Surapati Core, Padasuka Bandung (dekat terminal Cicaheum) atau order melalui SMS ke nomor 0857-2002-2188.



Dari Kiri-Kanan:
[url=Fanny]www.twittter.com/fanny_wish[/url]
[url=Wina]www.twitter.com/Wina_WISH[/url]
[url=Citra]www.twitter.com/Citra_WISH[/Url]
[url=Nurul]www.twitter.com/Nurul_wish[/url]

Diubah oleh don_juliano86 30-09-2014 15:49
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.