Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibelongtoyouAvatar border
TS
ibelongtoyou
[HOT VIDEO] Rekaman CCTV Tabrakan Suramadu, Tabrakan Beruntun Tragis, 1 Orang Tewas
Kecelakaan di Pintu Loket Suramadu, Honda Jazz "Pink" Remuk


Simak Video Kronologi Tabrakan Terhadap Mobil Pink Berikut
Quote:

Sebuah Honda Jazz remuk tak berbentuk dalam kecelakaan yang terjadi di pintu loket Suramadu sisi Madura, Selasa (22/9/2014). Akibatnya, akses menuju gerbang tol lumpuh untuk sementara waktu.

Jumlah korban dalam kecelakaan ini belum diketahui. Namun, hingga saat ini, pengendara Honda Jazz berwarna merah muda itu masih terhimpit badan mobil yang sudah tak berbentuk.

Jumlah penumpang di dalam mobil itu juga belum diketahui. Pengangkatan badan mobil menggunakan truk derek terpaksa dihentikan lantaran salah satu tubuh korban ikut terseret. Teriakan petugas tiba-tiba terdengar.

"Stop... stop... cukup. Kasihan tubuhnya ikut terseret," teriak anggota Satlantas Polres Bangkalan.

Badan mobil bernomor polisi N 1568 GU itu tersangkut dinding pembatas antar-loket Suramadu.

Kecelakaan beruntun ini berawal saat truk dalam kondisi rem blong dan berada di belakang sejumlah kendaraan yang sedang antre membeli tiket di loket Tol Suramadu


Ini Kronologi Tabrakan Beruntun Penyebab Honda Jazz "Pink" Remuk


Kecelakaan lalu lintas di pintu tol jembatan sepanjang 5,4 kilometer yang terjadi pada Selasa (23/9/2014) sekitar pukul 11.00 WIB itu melibatkan empat kendaraan, yakni minibus, Honda Jazz warna pink, dan dua truk.

Kecelakaan beruntun ini berawal saat truk dalam kondisi rem blong dan berada di belakang sejumlah kendaraan yang sedang antre membeli tiket di loket Tol Suramadu (Baca juga: Kecelakaan di Pintu Loket Suramadu, Honda Jazz "Pink" Remuk).

Truk Fuso itu menabrak truk yang ada di depannya hingga kemudian menabrak mobil Jazz berwarna merah muda yang ada di depannya. Mobil tersebut lalu menabrak minibus yang ada di antrean paling depan.

Kecelakaan lalu lintas di Pintu Tol Suramadu sisi Madura ini merupakan yang kedua dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di pintu tol ini karena penyebab yang sama, yakni rem blong.

Sementara itu, pengemudi mobil Honda Jazz bernomor polisi N 1568 GU disebutkan tewas terjepit badan mobil yang remuk. Sementara itu, sopir truk hanya mengalami luka-luka.

"Kalau sopir truknya luka-luka dan telah dirujuk ke rumah sakit," kata Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Puji Purnomo.

Quote:


Quote:


Diubah oleh ibelongtoyou 26-09-2014 09:45
0
5.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.