• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kekuatan di balik PIKIRAN POSITIF [Mau sukses, Sehat, Panjang Umur? Masuk Gan!]

kemproh007Avatar border
TS
kemproh007
Kekuatan di balik PIKIRAN POSITIF [Mau sukses, Sehat, Panjang Umur? Masuk Gan!]
SALAM SEJAHTERA agan-aganwati kaskuser sekalian. Selamat datang di Thread ane yang sederhana ini. Mohon ijin share ya agan-aganwati kaskuser sekalian. Semoga share ane bisa berguna bagi kita semua.
Ane berharap thread ane ini bukan Repost ya gan, secara thread ini dibuat dari hasil kerja otak & buah pikiran ane.

Jika agan-aganwati merasa mendapat motivasi positif dari thread ane ini, ane gak minta dibayar gan, cukup segelas emoticon-Blue Guy Cendol (L) Cendol untuk memuaskan dahaga ane.
Atau yang belum bisa nraktir emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendol, ya boleh lah di Rate5 emoticon-Rate 5 Star
Dan kayaknya thread ane tidak menyinggung pihak-pihak manapun, jadi mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah ya gan..
Oh ya yg uda baca monggo di tunggu bang Komeng nya ya



, jangan diem aja. Ente lebih kece kalo komeng gan.. emoticon-Cool emoticon-Toast

Quote:


Sudah banyak tokoh-tokoh di dunia ini yang mengamalkan pikiran positifnya dalam dunia mereka, yang mengakibatkan hasil karya mereka menjadi inspirasi bagi banyak manusia dan dunia.

Thread ini di buat untuk mengajak agan-aganwati kaskuser sekalian untuk BERPIKIR POSITIF dalam keadaan apapun. Karena dengan berpikir positif akan banyak kegunaan yang akan mampu kita peroleh dikemudian hari.

Berikut ini adalah akibat dari BERPIKIR POSITIF:

1.


berpikir positif dapat MEMBENTUK KARAKTER
Dengan berpikir positif, agan-aganwati melatih pola pikir, hati & perasaan serta respon kita yang akan membentuk karakter kita. Tubuh bila dilatih akan menghasilkan tubuh yang kuat dan kokoh, begitupun dengan pikiran & perasaan, bila dilatih akan menghasilkan Karakter yang kuat & kokoh.

2.

berpikir positif membuat kita PERCAYA DIRI
Sangat banyak orang yang minder & merasa dirinya jelek, tidak bisa apa-apa, tidak berguna dan lainnya. Hal ini terjadi karena kita terbiasa mendengar apa yang orang katakan kepada kita. Tendensi manusia ialah begitu mudah bangga saat dipuji, namun juga mudah jatuh saat dikritik dan ditegur. Apalagi di Maki, di kritik kasar dan sejenisnya, membuat orang jadi kehabisan rasa percaya diri. Anda juga akan mudah terprovokasi yang mengakibatkan anda berlaku yang merugikan diri anda sendiri terutama. (Tidak heran masyarakat kita mudah sekali melakukan tindak anarkis & sebagainya karena mudah terprovokasi)
Sekali lagi, TIDAK ADA SATUPUN orang yang sempurna. Namun kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik, karena itu sangat diperlukan sebuah pemikiran yang baik tentang diri kita. Anda akan menjadi diri anda tergantung dari apa yang anda pikirkan tentang diri anda!
Celana sobek tidak akan pernah rapih kalau kita hanya berdiam diri dan tidak di jahit. begitupun dengan diri kita, Anda tidak akan mendapatkan rasa percaya diri jika tidak ada 1 TINDAKAN! Ya, Tindakan untuk mencoba berpikir positif.

3.

Berpikir positif melahirkan TINDAKAN POSITIF
Dalam berpikir positif, anda akan menciptakan sebuah kekuatan.. Kekuatan yang tidak dimiliki oleh mereka yang selalu berpikir negatif. Kekuatan untuk melakukan tindakan-tindakan positif dalam diri anda.
Anda akan memiliki kekuatan untuk MENGAMPUNI & MEMAAFKAN orang yang bersalah kepada anda. Anda akan memilik kekuatan untuk TIDAK DENGKI dan IRI HATI kepada mereka yang mungkin lebih beruntung dari anda. Berpikir positif menciptakan kekuatan untuk MENGERTI & MENERIMA atas setiap hal yang terjadi pada diri anda. berpikir positif membuat anda untuk Berusaha keras, Berjerih lelah dan Bekerja Halal dalam mencari sesuap nasi. Otomatis Berpikir Positif mampu menggerakkan sel-sel otak & tubuh kita untuk MENOLAK KORUPSI & sejenisnya, juga TINDAKAN KRIMINAL lainnya.

4.


berpikir positif akan membuat kita FOKUS PADA IMPIAN & CITA-CITA
Seorang pelajar memiliki sebuah target untuk naik kelas dengan nilai yang baik, Seorang Mahasiswa mempunyai cita-cita membanggakan orang tuanya dengan Wisuda & nilai Indeks Prestasi yang memuaskan, Seorang pegawai memiliki keinginan kuat agar hasil kerjanya memuaskan atasannya yang kelak menaikkan gaji & pangkatnya di perusahaan, Seorang Pengusaha memiliki impian untuk mengembangkan usahanya sampai ke level Nasional atau bahkan Internasional, dan Masih banyak lagi. Semua dapat dilakukan jika anda sudah mencanangkan sebuah target. Target dapat terealisasi jika anda mampu untuk FOKUS dalam pekerjaan anda. Dan Anda dapat Fokus jika anda mampu MENCIPTAKAN PIKIRAN POSITIF dalam diri anda.

5.



berpikir positif merangsang anda untuk BANGKIT DARI KEGAGALAN
Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Sering kita mendengarkan ungkapan itu. Sebagian orang meyakini bahwa ungkapan itu benar apa adanya, sehingga ia tidak akan jatuh terlalu lama dalam kubangan kegagalan. Namun sebagian orang lainnya menganggap ungkapan itu hanya hiburan semata buat mereka yg terperosok dalam lumpur kegagalan. Padahal mereka punya kesempatan untuk keluar dari lumpur tersebut dan Survive atau bahkan bangun lagi dari kegagalan tersebut. sayangnya mereka terlalu takut untuk jatuh lagi, takut untuk berekspresi, dan lainnya. Akhirnya mereka lebih suka berada di zona nyaman. saya teringat akan sebuah ungkapan yaitu Orang Sukses lahir dari sebuah proses (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Semangat, Air Mata & Doa).
Semua hal diatas adalah bentuk respon hati kita, memilih Pikiran Positif atau dikuasai Pikiran kegagalan yang membuat anda tidak mampu meraih yang namanya NEXT LEVEL!!

6.



berpikir positif membuat anda MAMPU MENGAMBIL KEPUTUSAN diantara banyak pilihan
Tidak jarang kita hidup berada diantara pilihan. Apalagi jika pilihan tersebut menentukan nasib kita kedepan. Mungkin kesemua pilihan tersebut memiliki ujung yang baik, namun diantara yang baik selalu ada yang TERBAIK.
Berpikir Positif seperti dikatakan akan membentuk karakter anda. Karakter terbentuk setelah melalui banyak proses & Ujian. Dari Proses & Ujian akan melahirkan pengalaman. dan Pengalaman inilah yang akan memimpin anda untuk mampu mengambil keputusan, meski disaat yang paling sulit sekalipun!

7.



Berpikir positif membuat anda lebih SEHAT JASMANI & ROHANI serta menjadi rahasia OBAT AWET MUDA
Dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa orang yang hidupnya bahagia mampu mengurangi resiko terkena berbagai macam penyakit. Bahkan dalam penelitian lainnya, hati yang gembira mampu menjadi obat bagi berbagai macam penyakit, diantaranya Hypertensi, Kolesterol, Stroke, Cancer, dan lainnya. Justru Semangat yang patih, Hati yang penuh rasa pedih akan membuat keadaan orang yang sakit semakin lebih buruk. Karena itu rahasia sehat bisa anda dapatkan dengan bahagia & tersenyum. bagaimana menciptakan kebahagiaan anda sendri & membuat diri anda tersenyum?? BERPIKIR POSITIf..

Kesimpulan dari kekuatan Pikiran Positif ialah Pikiran Positif akan memotivasi kita untuk menjadi lebih baik dalam menjalani drama kehidupan ini hari demi hari!




Quote:






[]Tambahan dari para[/b]KASKUSER
Quote:





Quote:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia emoticon-Cool
Diubah oleh kemproh007 10-08-2015 12:48
0
6.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.